Usai Sebut Sophia Latjuba Cantik, Gempita Langsung Peluk Gisella

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Sophia Latjuba sempat dirumorkan dekat dengan Gading Marten. Tak hanya liburan bareng ke Nepal, Gading juga memajang foto bareng Sophia di Instagram-nya.

Pada ultah Gading Marten yang digelar belum lama ini, Sophia Latjuba pun hadir sebagai salah satu tamunya. Dalam momen istimewa ini hadir pula Gempita, putri semata wayang Gading Marten.

Sophia Latjuba pun terlihat akrab dengan gadis kecil nan imut itu hingga membuat Gempi terkesan dengan pertemuan singkat mereka. Hal itu sempat diungkapkan oleh gadis kecil berambut panjang itu ke sang mama, Gisella Anastasia.

Dalam unggahan di media sosial beberapa waktu lalu, Gisel tampak menjemput Gempi sepulang sekolah. Ia pun memulai obrolan dengan bertanya soal acara ulang tahun Gading Marten.

Peluk Mama

(Ada Tante Sophia), kata Gempi dengan polos.

(Oh ya? Cantik enggak?) tanya Gisella Anastasia ke putrinya.

(Iya (cantik), banget), jawab Gempi seraya tertawa manis.

Mendengar jawaban putrinya, Gisel pun tertawa lepas. Tak lama kemudian Gempi langsung memeluk mamanya sembari berkata, Sama (cantiknya kayak) mama.

Lagi-lagi Gisel hanya tertawa melihat wajah polos Gempi saat mengatakan hal itu. (Ya enggak to, beda), jawabnya sambil mengelus rambut putrinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here