Terungkap, Alasan Boy William Lamar Karen Vendela Di Gunung Fuji

Jakarta – Boy William melamar Karen Vandela di sebuah tempat privat berlatar Guunung Fuji, Jepang. Momen mengikat kekasih dengan sebuah cicin itu di abadikan di kanal Youtube Boy William, pertengahan bulan ini. Boy William mengaku akan melamar Karen Vandela setelah menjalani masa pacarana selama 2 tahun.

Boy William menilai, 2019 merupakan tahun yang tepat untuk menunjukkan keseriusannya. Boy William punya alasan tersendiri mengapa akhirnya menjatuhkan pilihan pada Karen Vandela.

Dia mendukung karier saya. Untuk jangka waktu panjang ia mendukung pekerjaan saya karena bagaimana pun kami butuh uang untuk berumah tangga. Dukungannya selama ini membuat saya yakin, ungkap Boy Wiliam di temui di Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Alasan Melamar Di Jepang

Boy William menambahkan akan melamar pacarnya tahun ini sesuai targetnya. Maunya memang tahu ini. orang tua sudah oke dan dia suka momen privat dan lamaran kemaren membuatny bahagia.

Pertanyaan yang kemudian muncul, mengapa harus di Negeri sakura? Lagi-lagi Boy William punya alasan khusus. Mengapa harus di Gunung Fuji? Saya dan pacar suka privasi, panorama alam, Yogyakarta juga saya suka kok, atausuasana perkampungan dan tempat yang jarang digunakan untuk lamaran,” beri tahu bintang film Dimsum Martabak.

Waktu Pernikahan

Boy William menambahkan, lamaran kasual di Jepang tempo hari bukanlah tujuan akhir. Ia berharap jalan menuju pelaminan makin mulus. Terkait pernikahan, Boy William mengisyaratkan tidak tahun ini.

Saya belum ada gambaran soal pernikahan dan enggak mau bicara banyak dulu, takut pamali. Sesuai kultur Timur saya minta izin secara resmi dulu ke keluarganya, baru kemudian lamaran (yang mempertemukan dua keluarga). Ini baru lamaran kami berdua tapi belum bertunangan, Boy William menukas.

Meski tanggal, tempat, dan konsep pernikahan belum terbayang, Boy William mengaku lega. Alasannya, Dua keluarga sudah memberi lampu hijau (untuk hubungan kami) sejak tahun lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here