Terjerat Narkotika, Ternyata Begini Gaya Hidup Jefri Nichol

Jakarta – Di tengah kariernya yang sedang naik pesatnya, nama Jefri Nichol tercoreng dengan skandal narkotika. Polisi menangkapnya dengan barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram.

Berita penangkapan Jefri Nichol tentu saja membuat banyak orang sangat terkejut sekali. Tidak terkecuali mantan manajer sekaligus orang yang kenal dekat dengannya, Baetz Agagon.

Baetz Agagon mengenal Jefri Nichol sebagai anak muda yang baik. Bintang Film Dear Nathan ini bahkan bukanlah seorang perokok.

(Kalau sama saya baik-baik saja ya. Tidak pernah ada masalah, merokok juga tidak. Saya no comment saja ya tidak mengerti), ucap Baetz saat di hubungi wartawan, pada Selasa (23/07/2019).

Selain tidak merokok, Jefri Nichol juga tidak suka mabuk-mabukan. Actor yang baru berusia 20 tahun ini pun juga di kenal bukan remaja yang nakal.

Masih Terlihat Polos

(Dia waktu sama saya saja, minum alcohol saja tidak pernah. Kayak anak kecil yang masih meranjak dewasa, anak-anak kecil saja), tutur sang mantan manajer.

(Tahunya, kabar penangkapan dari pemberitaan saja. Kaget sih kan dia saja sikapnya polos. Agak syok mendengarnya, tidak percaya), ia menandaskannya.

Saat ini pun pihak Polres Metro Jakarta Selatan masih menggali keterangan dari Jefri Nichol terkai keputusannya memakai barang haram ini. rilis kasus sendiri rencananya akan di lakukan pada Rabu (24/07/2019) siang ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here