Tembus 15 Juta Subscribers, Atta Halilintar Jadi Nomor 1 di Asia

Jakarta – Atta Halilintar makin menancapkan namanya sebagai YouTuber paling populer di Indonesia. Bukan hanya di Tanah Air, kepopuleran Atta Halilintar juga kini merambah ke Asia.

Sebab, Atta Halilintar sukses menorehkan rekor jumlah subscribers hingga 15 juta. Dengan jumlah tersebut, Atta Halilintar masuk sebagai YouTuber Asia dengan jumlah subscriber terbanyak.

Kepastian Atta Halilintar meraih 15 juta subscriber diketahui melalui akun Instagram. Tampak Atta Halilintar mengunggah foto memegang laptop dengan tulisan jumlah subscriber di angka 15.000.254.

Alhamdulillah Rekor Asia Pasifik! dan Youtuber (Personal) No 1 ASIA, tulis Atta Halilintar, Jumat (10/05/2019).

Kerja Keras

Diakuinya, mendapatkan jumlah subscribers terbanyak di Asia bukan hal yang mudah. Sebab, ia harus bekerja keras dalam menampilkan konten video di Channel YouTube-nya dengan cara yang tidak terbayangkan.

Aku Dedikasi untuk 15.000.000 M Subs selalu menunggu video2ku. walau jahatnya aku gapeduli kesehatan sendiri. Selalu Yakin kalau lo sungguh2 dan konsisten tiap hari ga ada yg tidak mungkin! Doain Aku Terus sehat dan tambah steong lagi Ya Teman2 Love yall, sambung Atta Halilintar.

Banjir Ucapan Selamat

Atta Halilintar langsung mendapat ucapan selamat dari para pengikutnya di Instagram. Salah satunya, artis dan presenter Daniel Mananta.

Congrats broooo, tulis Daniel Mananta lewat akun instagramnya.

Alhamdulillah banggg atta .. secepat… kebut bang kebut …, tulis @amay5500.

Amin bang atta…semangat trs ya bikin vidionya, tulis @salma.armelita02.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here