Teganya Seorang Guru Bahasa Arab ini Menggorok Leher Kekasihnya yang sedang Hamil

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA – Seorang Guru Bahasa Arab dengan inisial TS berumur 22 tahun yang mengajar di sebuah madrasah di Sukabumi, dengan sangat tega menggorok leher kekasihnya sendiri yang sedang berbadan dua. Parahnya, sebelum membunuh pacarnya tersebut, ia sempat-sempatnya malah menyetubuhi korban di sebuah gubuk.
Teganya Seorang Guru Bahasa Arab ini Menggorok Leher Kekasihnya yang sedang Hamil
Teganya Seorang Guru Bahasa Arab ini Menggorok Leher Kekasihnya yang sedang Hamil
“Saya sempat begituin dia di sebuah gubuk di sekitar Jalan Lingkar Selatan, Kota Sukabumi. Setelah itu pas dia duduk membelakangi saya, saya langsung keluarkan pisau dan menyayat lehernya sampai dia terjatuh,” tutur pelaku menceritakan aksinya, Jumat (28/10). Menurut TS saat itu waktu menunjukkan pukul 20.00 WIB, Kamis (27/10).
TS mengatakan bahwa pada saat itu dia dalam keadaan gelap mata ketika melakukan perbuatan sadisnya tersebut kepada korban yang berinisial YL berumur 18tahun. Pada saat korban terjatuh ke lantai dia langsung kabur melarikan diri dari kediaman korban dan dia sempat mengira kalau korban sudah tewas, namun kenyataannya pada saat itu korban cuma tidak sadarkan diri kemudian meminta pertolongan dari warga. 


Kabar ditemukannya korban YL sedang dalam kondisi berlumuran darah yang membuat heboh dalam media sosial, beberapa netizen yang menyebarkan informasi mengenai ditemukan seorang perempuan tanpa identitas yang ditemukan sedang berlumuran darah.

“Saya sangat terkejut, sewaktu saya sampai di rumah sudah ada kehebohan pada salah satu grup media sosial yang saya ikut bergabung kalau terdapat kabar ditemukannya seorang perempuan dalam keadaan sudah berlumuran darah dan langsung dibawa ke rumah sakit dan lokasinya sama persis dengan tempat yang saya terakhir kunjungi bersama YL. Pada saat itu tubuh saya langsung lemas dan tidak bisa apa-apa,” sambung TS.

Pada saat itu YL sedang terluka parah pada bagian lehernya akibat dari pisau Cutter yang pelaku pegang untuk memutuskan urat lehernya sampai korban kesulitan untuk berbicara. Aakan tetapi polisi yang sedang menangani kasus ini tidak pernah kehabisan akal, korban diberikan ponsel dan diminta untuk mengetikkan kejadian yang menimpanya itu. Dan akhirnya aksi sadis yang dilakukan oleh TS terbongkar, pada saat itu juga polisi langsung menangkap pelaku langsung ke kediamannya pelaku sekitar pukul 04.15 WIB pada hari Jumat,28 Oktober.

“Kondisinya sangat parah kang, sayatan pisau tersebut sampai menembus kulit leher korban dan memutus pita suaranya sampai-sampai korban menjadi kesulitan untuk berbicara. Dari malam itu korban dibawa kerumah sakit sekitar pukul 20.30 WIB ketika berada di rumah sakit korban sangat kesulitan untuk bicara sampai pada akhirnya kita memberikan ponsel untuk mempermudah meminta pernyataan dari korban lalu korban menceritakan kejadian yang menimpanya itu termasuk juga menyebutkan siapa nama pelakunya,” kata Kapolres Sukabumi di Kota AKBP Rustam Mansur, kepada para wartawan.


Korban yang pada akhirnya meninggal sekitar pukul 12.00 WIB, siang tadi sesudah sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama 15 jam, berdasarkan keterangan polisi hubungan korban dan pelaku merupakan sepasang kekasih yang sudah lama menjalani hubungan selama 6 bulan. 

“Tersangka ini 0, dia diberi kabar kalau dia hamil oleh korban. Kemudian pelaku merencanakan sesuatu untuk menghabisi nyawa korban, kita akan menjerat pelaku dengan pasal pembunuhan berencana tetapi kita masih harus menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit,” jelas Rustam. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here