Sebelum Meninggal, Ustaz Arifin Ilham Minta Ini Pada Anak

Jakarta – Ustaz Arifin Ilham menghembuskan napas terakhirnya, pada Rabu (22/05/2019), setelah berjuang melawan penyakitnya kanker nasofaring, dan juga kanker kelenjar getah bening. Jenazah dai kondang ini langsung di terbangkan dari Penang, Malaysia ke Tanah Air.

Jenazah Ustaz Arifin Ilham tiba di Indonesia pada pukul 15.38 WIB di Bandara Halim Perdana Kusuma. Selain keluarga, selebritis, sahabat hingga penjabat ringgi menyambut kedatangannya.

Rupanya, putra Sulun gUStaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, sudah punya firasat bila sang ayah akan segera berpulang ke sang Khalik.

Firasat ada, memang feeling kami itu sudah kuat ya. Jadi bahkan 15 menit sebelum kabar abi wafat, Alvin sudah mengirim pesan ke beberapa orang, ada santri santri khusus yang memang sudah dekat dengan abi memang supaya yang jauh-jauh datang ke sini. Karena kan santri senior itu udah ke pisah-pisah ya, minta semuanya kumpul wasiat abi mau semua mengantarkan abi ke pemakaman, seperti itu, ujar Alvin, ketika di temui di bandara Halim perdana Kusuma, pada Kamis (23/05/2019).

Ikhlas

Pihak keluarga sudah ikhlas melepas kepergiaan UStaz Arifin Ilham. Mereka percaya ini adalah jalan terbaik untuk mendiang.

Maka Alvin juga akan minta doa di Instagram, di hari itu, juga kemarin. Kalau Allah berkehendak lain, semoga sesuai apa yang kami harapkan. Karena memang feeling udah kuat. Dan kami sudah Ikhlas, udah ridho insyaallah, kalau Allah berkehendak pasti yang terbaik, paparnya.

Minta Meninggal Malam Jumat

Meski sudah mengikhlaskan kepergiannya, namun anak kedua Ustaz Arifin Ilham tak mengira secepat ini.

Tidak mengira sih. kan kata dokternya kemungkinan besok atau lusanya, itu sudah secara medis. Tapi ya Allahualam, takdir Allah memang cepet banget. yang abi minta wafatnya malam jumat, sambung Ameer Azikra.

Sempat Kritis

Menjalani perawatan intensif, Ustaz Arifin Ilham sempat mengalami kritis 2 hari menjelang kepergiannya. Istri pertama terus membisikan kalimat puji-pujian.

(Subhaballah walhamdulillah setiap menjenguk kak Arifin di ruang ICU tidak Pernah ku lupa melafadzkan di sampinyanya almaul husna dan zikir-zikir lainnya sambal membelainnya dan memijitnya, tulisnya di Instagram Stories, pada Rabu (22/05/2019) siang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here