Saipul Jamil Ulang Tahun, Inul Daratista: Sekolahmu Bentar Lagi Lulus

Jakarta – Rabu pada (31/07/2019), pengdangdut Saipul Jamil Berulang Tahun ke-39. Ironisnya, Saipuk Jamil saat ini masih menjalani hukuman penjara selama 5 tahun akibat kasus pencabulan.

Teringat hari ulang tahun Saipul Jamil, Inul Daratista menyampaikan ucapan selamat lewat Instagram. Inul Daratista mengunggah foto lawasnya bersama Saipul Jamil tengah tersenyum.

Menyertai foto itu, Inul Daratista menyampaikan ucapan selamat dan doa mengharukan untuk Saipul Jamil.

Usia cuma Allah yang punya. Banyak cara menjalani proses kehidupan untuk lebih baik walaupun kadang, prosesmu enggak asyik di mata manusia yang menganggap hidupnya bersih. Tapi jalan hidup kita enggak ada yang tahu bagaimana Allah akan meninggikan derajat seseorang dengan caraNya. Sabar dan ikhlas ya, sayang,” tulis Inul Daratista pada hari yang sama.

Tidak Peduli Dengan Sisi Buruknya

Pemilik album Goyang Inul mengaku tak perlu melihat sisi buruk Saipul Jamil saat ini. Menurut Inul Daratista, hingga saat ini sosok Saipul Jamil baik-baik saja. Ia tak mau mengurusi privasi Saipul Jamil.

Urusan pribadimu, ya urusanmu sendiri. Bukan urusanku. Dunia ini enggak ada yang sempurna. Banyak manusia yang sok malaikat di dunia ini, biarkan sajalah. Banyak yang menjadi juri atas kesalahan orang lain abaikan saja sayang, sambung Inul Daratista.

Pelantun (Kocok-kocok) melanjutkan, yang terpenting saat ini kondisi Saipul Jamil baik-baik saja. Apa yang menimpa Saipul Jamil saat ini, kata Inul, tak akan mengubah status hubungan mereka sebagai kakak adik selamanya.

Lulus Sekolah

Happy milad ya, saying. Sekolah mu bentar lagi lulus. Entar saat ambil ttoga dan ijazah, aku temani. Selamat ulang tahun Abang Saipul Jamil 31 Juli 2019. Ujarnya.

Inul Daratista mendoakan semoga Saipul Jamil tambah ganteng, tambah ilmu, dan tambah sak kabehe (semuanya – red). Unggahan ini di sukai 24 ribu orang lebih. Sejumlah warganet memuji kebaikan hati Inul yang tidak melupakan Saipul Jamil di kala susah.

Begitu mulianya hati mbak Inul, aku jadi sedih melihat Bang Ipul. Semoga Allah mengangkat derajatnya, amin, tulis seorang warganet.

Atas kasus pencabulan ini, di tingkat pengadilan Negeri, Saipul Jamil di jatuhi vonis 3 tahun penjara. Ia mengajukan peninjauan kembali di tingkat Mah Kamah Agung tetapi hukumannya menjadi lebih berat 2 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here