Raffi Ahmad Diusir dari Rumah Mertua Nagita Slavina, Ada Apa?

Jakarta – Terjadi ketegangan antara Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina dan mertua Raffi Ahmad, Rietta Amilia. Ketiganya terlibat percekcokan yang terekam dalam Vlog Rans Entertaiment yang di unggah pada Senin (20/05/2019).

Di awal video, Nagita Slavina mengeluh tentang Raffi Ahmad yang jarang pulang ke rumah selama Ramadan. Ayah satu anak itu memang di ketahui memiliki program acara yang padat dari sahur hingga berbuka puasa.

Keluhan Nagita Slavina ini latas membuat Rietta Amilia kesal, ia pun samapi menegur dan menasihati menantunya itu agar menyisakan lebih banyak waktu istri dan anak.

Raffi Ahmad tidak terima dengan pernyataan Nagita Slavina. Ia membela diri dengan mengatakan bahwa masih menyempatkan pulang meski memamg memiliki segudang pekerjaan.

Nagita Slavina Di Minta Ibunya

Apaan, pulang masa tidak pulang. Pulang lah ngaco, kalau bulan puasa itu habis sahur terus ke RCTI langsung tidur di basement, habis dari situ kan pulang, kata Raffi Ahmad.

Tetapi Reitta Amilia pun tidak percaya dengan ucapan Raffi Ahmad. Sang ibu mertua justru semakin kesal hingga meminta Raffi Ahmad untuk mengembalikan Nagita Slavina kepada dirinya sebagai orangtua.

Yasudah sekarang pulangin aja GigiĀ  ke Mama. Gigi pulangin ke Mama saja kalau kami tidak sanggup ngurus aku dan anak. Suami istri itu harus 1 rumah, ucap nenek Rafathar Malik Ahmad itu dengan tegas.

Raffi Ahmad Di Usir

Mendengar pernyataan Rietta Amilia sang mertua, Raffi Ahmad tampak terkejut sekali mendengarnya. Ia sampai memandang istri tercintanya itu. Tidak lama kemudiaan Nagita Slavina bertanya pada suaminya, apakah ia di izinkan pergi dari rumah. Ucapnya terserah, jawab Raffi Ahmad.

Tuh kan , ini jawaban yang paling bagus nih. Emang dia udah tidak mau ngurusin. Ini maaf ya Fi, maaf banget. Kamu pulangin Gigi baik-baik, timpal sang mertua Rietta Amilia.

Setelah itu, Rietta Amilia mengusir Raffi Ahmad dari kediamannya tersebut. Raffi Ahmad pun langsung bergegas pulang dengan membawa anak semata wayangnya. Dari elakang Nagita Slavina pun langsung berlari memeluk suaminya itu dan mengatakan bahwa semuanya itu hanya prank saja. Dan ibunya hanya berakting membantu aku ngeprak kamu, ucap Nagita Slavina.

Raffi Ahmad pun lalu terseyum meski wajahnya masih menyimpan sedikit kekesalan. Nagita Slavina pun tidak henti minta maaf dengan memeluk dan menciumi ayah dari anak itu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here