Prilly Latuconsina Mendapat Pujian Dari Pria Ini

Jakarta – Karier Prilly Latuconsina berkibar di layar lebar. 2 film horror yang dibintangi Prilly Latuconsina sukses di pasar.

Danur: I Can See Ghosts menyerap 2,7 juta penonton. Sekuelnya, Danur 2: Maddah meraih atensi 2,4 juta penonton lebih.

Kini, Prilly Latuconsina menyiapkan jilid ketiga Danur yang bertajuk Sunyaruri. Teaser Danur 3: Sunyaruri telah dirilis di bioskop. Kini, Prilly Latuconsina menjadi salah satu ikon horor generasi milenial.

Tak hanya sukses di depan layar, kinerja Prilly Latuconsina selama syuting pun diapresiasi sutradara Danur, Awi Suryadi. Awi Suryadi menyebut bekerja sama dengan Prilly Latuconsina sangat menyenangkan.

Dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz, Awi Suryadi melempar 5 pujian buat bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala.

5 Pujian Yang Di Terima

Pertama, Prilly aktris yang tidak pernah meremehkan sesi reading naskah, ujarnya di Jakarta, pekan ini.

Awi Suryadi melanjutkan, Kedua, Prilly selalu datang tepat waktu di lokasi syuting. Pernah, kami syuting sampai jam 3 pagi di Puncak. Hujan deras, suhu kala itu mencapai 14 derajat Celsius. Prilly kedinginan tapi tetap hari berikutnya datang tepat waktu. Ketiga, level ketertarikannya terhadap peran sama seperti pemain baru. Ia bersemangat dan mau memainkan adegan yang berisiko dan belum pernah dijalani sebelumnya.

Tidak Pelit

Berikutnya, Awi Suryadi menyanjung Prilly Latuconsina aktris yang baik hati dan tidak pelit.

Ia mau memanfaatkan akun medsosnya yang populer untuk mempromosikan film. Rasa memilikinya terhadap sebuah film sangat tinggi. Terakhir, anaknya horor. Maksudnya saat membintangi film horor, dia sempat tuh bikin video sendiri untuk mendalami adegan berat seperti kesurupan lalu dikirim ke saya, Awi menukas.

Dengan kelebihan ini, kata Awi, wajar jika Prilly menjadi salah satu aktris muda tersukses di Tanah Air. (Wayan Diananto)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here