Prabowo – Megawati Bertemu, OSO: Itu Reuni, Jangan Dibesar-besarin

Jakarta – Ketua umum partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengapresiasi pertemuan Megawati Soekarnoputri dengan Prabowo Subianto. OSO menyebut pertemuan 2 tokoh itu adalah reuni sekaligus melepas rindu.

(Saya piker itu tidak ada apa-apanya lah. Pertemuan itu hanya ya reuni saja, sekalian kangen-kangenan, jangan dibesar-besarin), ujarnya di kompleks Istana Kepresidenan Bogor Jawa Barat, pada Rabu (24/07/2019).

Ketua DPD RI itu akan menilai bahwa pertemuan Prabowo da Megawati merupakan bentuk silaturahmi tokoh yang telah lama bersahabat. Kendati sempat berbeda koalisi, Megawati dan Prabowo pernah menjadi pasangan capres cawapres pada pemilu tahun 2009.

(Beda koalisi kan bukan berlawanan. Itu kan persaingan. Berlawanan dengan bersaingan itu beda. Jadi kalau umpamanya ada PDIP dan Gerinda bersaing itu sudah biasa saja. Itu bukan berlawanan), ucap kata OSO.

Sebelumnya, ketua umum partai Gerinda Prabowo Subianto bertemu dengan ketum PDIP Megawati soekarnoputri di jalan Umar, Menteng, Jakarta pusat, pada Rabu (24/07/2019).

Usai pertemuan itu, Megawati mengatakan dirinya dan Prabowo sepakat untuk tidak mengedepankan perbedaan pendapat usai pemilu tahun 2019.

(Berbeda pendapat itu ruang yang biasa, kenapa harus di terus-teruskan. Mari rukun kembali persahabatan kita, untuk kepentingan bangsa), ujar Megawati.

Dia pun juga mengaku tidak keberatan pula jika Prabowo kembali menggelar pertemuan dengan Jokowi. Bahkan, Megawati menawarkan diri menjadi penghubung antara Prabowo dan Jokowi.

Kalau mas bowo mau ketemu presiden, kalau emang harus saya minta untuk menyampaikan, saya akan menyampaikannya, tetapi kalai mau ngomong sendiri saja sama pak Jokowi, juga pasti bakat di terima dengan baik, ucap dia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here