Posisi Ir Dodi Paling Bawah dan Ditumpuk Bersama dengan 10 Korban Lainnya di dalam Toilet

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA – Ir Dodi Triono korban yang ditemukan tewas bersama dengan kedua putrinya dan juga pembantu serta sopirnya di dalam toilet di dalam rumahnya di Jl Pulomas Utara No 7A Pulogadung, Jakarta Timur. Pada saat ditemukan oleh pihak keluarga, posisi tubuh Dodi berada dibagian paling bawah, tertumpuk bersama dengan korban lainnya.

Posisi Ir Dodi Paling Bawah dan Ditumpuk Bersama dengan 10 Korban Lainnya di dalam Toilet
Posisi Ir Dodi Paling Bawah dan Ditumpuk Bersama dengan 10 Korban Lainnya di dalam Toilet
“Ini waktu kami menemukan mereka sudah dalam keadaan begini, Pak Dodinya berada pada posisi paling bawah,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan sambil memperlihatkan foto saat para korban ditemukan. Hal tersebut diungkapkan oleh Iriawan pada saat menggelar jumpa pers pada akhir tahun 2016 yang diadakan di Balai Pertemuan Metro Jaya (BPMJ) Polda Metro Jaya, Jakarta, pada hari Kamis,29 Desember 2016.

Iriawan juga menjelaskan bahwa toilet yang menjadi tempat perkara disekapnya ke-11 korban tersebut berukuran sempit, sekitar 2×1 meter. “Ruangannya sekecil ini, tidak terdapat ventilasi udara, kemudian lampunya dimatikan. Saya tidak tahu di manakah hati nurani sang pelaku,” kata Iriawan.

Para korban yang disekap sejak hari Senin,26 Desember sekitar pukul 14.34 WIB. Semua korban baru kami temukan pada hari Selasa,27 Desember sekitar pukul 09.30 WIB, pada saat Sheila Putri, teman salah satu dari anak Dodi yang berkunjung kedalam rumah korban. Dan keenam orang tewas, termasuk juga salah satunya adalah Dodi. 

Sedangkan kelima orang korban yang lainnya selamat dan langsung dilarikan ke RS Kartika Pulomas karena mengalami kekurangan oksigen. Polisi juga sudah berhasil menangkap ketiga pelaku tersebut, yaitu Ramlan Butarbutar, Erwin Situmorang dan Alfin Bernius Sinaga. Ketiganya ditembak di bagian kaki karena berupaya melarikan diri. Ramlan sendiri tewas karena kehabisan darah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here