Panda Raksasa di China Bergulat dengan Seorang Pria yang Masuk dalam Kandangnya

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA – Menurut rekaman video yang disebarkan media sosial itu terlihat seorang pria yang sedang bergulat dengan seekor panda raksasa telah beredar luas di Negara China. Pria tersebut diketahui telah menerobos masuk ke dalam kandang panda tersebut kejadian ini terjadi di sebuah kebun binatang di Negara China bagian selatan dan hal tersebut sangat mengganggu sang panda yang dalam keadaan tidur. 
Panda Raksasa di China Bergulat dengan Seorang Pria yang Masuk dalam Kandangnya
Seperti yang diberitakan oleh Reuters pada hari Senin,31 Oktober 2016, dalam video tersebut menunjukkan kalau ada seorang pria yang menerobos masuk dan berjalan menghapiri ke arah seekor panda jantan yang sedang tertidur bernama Meiling. Pria tersebut dengan keberaniannya menyentuh panda Meiling yang mempunyai berat badan sebaerat 120 kilogram pada bagian kepala.

Dengan gerakan yang cepat, panda yang sudah berusia 12 tahun tersebut terbangun kemudian memeluk kaki pria itu dengan eratnya. Meiling bahkan sampai mendorong pria yang tidak dikenal tersebut sampai terjatuh ke tanah. Dengan berusaha untuk melepaskan diridari pelukan panda itu, pria tersebut pun akhirnya bergulat dengan panda Meiling. 


Pergulatan tersebut berlangsung sangat sengit selama lebih dari 5 menit dengan posisi Meiling yang terus-meerus memegang kakinya dan tubuh pria tersebut. Pria itu terus menerus berusaha untuk melawan kekuatan si panda raksasa tersebut, pada akhirnya pria yang tidak diketahui namanya itu, berhasil melepaskan diri dari pergulatannya dengan si panda dan langsung berlari menjauh dari si panda raksasa. 


Seperti dalam laporan dari televisi nasional di China, CCTV, peristiwa ini terjadi di dalam sebuah kebun binatang di Provinsi Jiangxi. Video yang viral di internet ini diketahui diambil pada hari Kamis,27 Oktober yang lalu. 

Panda Raksasa di China Bergulat dengan Seorang Pria yang Masuk dalam Kandangnya

Otoritas dari pihak kebun binatang setempat mengatakan, sang panda tersebut mungkin cuma mau bermain dengan pria tersebut. Pengelola dari kebun binatang yang mendengar keterangan dari sejumlah saksi mata, mengatakan kalau pria tersebut sudah meninggalkan kebun binatang dan tidak dijaring dakwaan apapun dari pihak otoritas kebun binatang setempat. Dalam CCTV diberitakan kalau celana pria tersebut sobek akibat pergulatannya dengan sang panda, Akan tetapi dia tidak terluka sedikitpun.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here