Nenek Warga di Petojo Sampai  Menangis Terharu Menyambut Ahok Saat Blusukan di Kawasan Itu 
Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA – Calon gubernur DKI Jakarta yang dengan nomor urut ke-2 yaitu Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali menjalani aktivitasnya untuk blusukan dikawasan Petojo Utara, Jakarta Pusat. Kemudian dia pun disambut hangat oleh semua para relawan yang memakai baju kotak-kotak dan menyapa warga di lokasi tersebut.
Nenek Warga di Petojo Sampai  Menangis Terharu Menyambut Ahok Saat Blusukan di Kawasan Itu
Ahok yang blusukan dikawasan Jl Balikpapan Petojo Utara, Jakarta Pusat pada hari Selasa,8 November 2016 sekitar pukul 08.20 WIB. Dia memakai baju kotak-kotak berwarna merah. Di sepanjang jalan tersebut Ahok sering berhenti oleh para warga yang mengajaknya untuk berfoto bersama.
Saat dia berada di kawasan ini, Ahok selalu masuk kedalam warung-warung kecil milik warga disana untuk menyapa sekaligus melayani permintaan dari para warganya yang mengajak untuk berfoto bersama. Ketika bertemu dengan seorang ibu yang sedang menggendong anaknya, Ahok mengingatkan untuk selalu memberi vaksin kepada anaknya.


“Anak kecil diharuskan untuk selalu diberikan vaksin sampai anak itu berumur dua tahun supaya tidak mudah sakit dan selalu sehat,” ujar Ahok.”Hidup Pak Ahok, hidup dua jari untuk pak Ahok,” teriak semua para warga yang berada di lokasi tersebut. 

Mendengar suara teriakan dari para warga tersebut Ahok tersenyum dan terus melanjutkan pekerjaannya untuk melayani permintaan dari warga yang meminta untuk foto bersama dengannya. Disana terdapat salah seorang nenek-nenek yang sampai menangis pada saat disapa oleh Ahok.

“Saya sangat terharu pak, saya minta untuk didoain supaya bisa tetap sehat. Saya mengidap sakit pengapuran,” ujar Hajah Hamidah seorang nenek yang sudah berumur 60tahun tersebut. Terlihat juga pada raut wajah yang bahagia dari nenek Sawarnasih yang berumur 70tahun. Dia mengatakan sangat senang dapat bersalaman sekaligus juga bisa berfoto bersama dengan pak Ahok.


“Saya pengen foto bareng Pak Ahok. Pengen kenal aja, mbujlek-mbujlek baru bisa lihat Pak Ahok langsung biasanya saya cuma liat disiaran tv doang. Saya sampai keringetan begini salaman sama Pak Ahok,” ujar nenek yang adalah warga dari RT 13 RW 05 Petojo tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here