Nasdem Sebut Anies Baswedan yang Minta Waktu Bertemu Surya Paloh

Jakarta – Pertemuan antara ketua umum partai Nasdem Surya Paloh dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masih menjadi pembicaraan. Seketaris Jendral Partai NasDem Jhonny G Plate menegaskan, pertemuan itu sebenarnya sudah di rencanakan lama.

Karena saat akan mengantar pak Jokowi berangkat ke luar negeri, secara tidak sengaja pak Anies bertemu dengan Bang surya Di bandara yang minta waktu bertemu karena memang sudah lama tidak bertemu, ungkap Jhonny di kompleks Parlemen, senayan, Jakarta, pada Kamis (25/07/2019).

Karena itu, lanjut dia, adanya kesamaan jadwal pertemuan Surya dan Anies dengan jadwal pertemuan ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto itu semata-mata kebetulan belaka. Lalu, kebetulan kesempatan waktu bertemuanya di dalam hari yang sama dengan pertemuan Ibu Mega dan pak Prabowo, ujar Jhonny.

Dia pun juga meminta semua pihak untuk tidak berspekulasi berlebihan, pasalnya saja saat ini koalisi Jokowi sangat solid. Kami sedang jaga kesolidannya dan belum juga berpikir memperlebar koalisi, ungkap Jhonny.

Lalu ia menegaskan, pada saatnya aka nada waktu Surya dan Megawati bertemu. Dia menegaskan 2 petinggi partai dapat bertemu kapan saja.

Jadi kita ini politik kebangsaan. Tonenya merupakan kerekatan bangsa, silaturahmi kebangsaan. Jangan di giring untuk menjauhkan dari tujuan merekatkan kebangsaan, ucap Jhonny.

Hubungan Masih Baik

Selain itu, ia  juga memastikan hubungan Surya Paloh dengan Megawati Soekarnoputri masih baik-baik saja.

Hubungan Ibu Mega dengan KIK berlangsung baik. Koalisi terjaga dengan baik. Sudah di sampaikan koalisi sehat. Ibu Mega juga sudah menyampaikan tidak akan hadir di pertemuan KIK yang di tempat Bang Surya Paloh itu karena sedang berada di luar negeri, ucap kata Jhonny.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here