Moge Honda Terjual 29 Unit di GIIAS
 Moge Honda Terjual 29 Unit di GIIAS
AHM atau Astra Honda Motor memanfaatkan Pameran GIIAS ( Gaikindo Indonesia International Auto Show) untuk memamerkan motor-motor premiumnya. AHM berhasil menjual moge Honda di GIIAS sebanyak 29 unit big bike Honda yang di dominasi Honda CB500X yang laris terjual sebanyak 13 unit, disusul Honda CB650F yang terjual 5 unit, Honda CB500F STD sebanyak 4 unit, Honda CBR500R 4 unit, Honda CB500F ABS 2 unit, dan Honda CBR650F 1 unit.
Tidak hanya 29 unit moge yang terjual selama pameran GIIAS,AHM juga membuka pemesanan motor sport terbarunya yaitu CBR250RR dan tdak sedikit yang memesan motor ini ada 86 konsumen yang telah memesan All New Honda CBR250RR ini. dengan tingginya tingkat konsumen akan kehadiran All New Honda CBR250RR ini terlihat dari banyaknya pemesanan konsumen yang tercatat saat pameran GIIAS maupun booking online. hanya dalam waktu kurang dari sebulan pemesanan CBR250RR mencapai 1.289 konsumen.
Dari hasil penjualan pada pameran GIIAS ini terlihat betapa besar kecintaan masyarakat indonesia akan motor premium Honda yang diperlihatkan secara dekat saat pameran tersebut. kata ThomasWijaya selaku GM Sales Division AHM
“kami sangat mengapresiasikan tingginya minat masyarakat akan produk premium Honda yang mempunyai desain terbaik dan berteknologi tinggi. kami juga menyambut All New Honda CBR250RR yang tidak pernah berhenti menarik perhatian masyarakat selama pameran GIIAS berlangsung. Kami pasti akan mewujudkan mimpi para konsumen untuk segera mengeluarkan produk-produk terbaik di Honda.” kata Thomas saat siaran persnya
Selain big bike Honda dan All New CBR250RR perngunjung GIIAS juga dapat melihat lebih dekat motor skutik premium New Honda PCX 150 serta motor balap MotoGP versi jalan raya yaitu Honda RC213V-S. dan juga untuk para pecinta big bike Honda Premium dapat merasakan sensasi mengendarai big bike Honda CB500X dan CB650F saat sesi test ride di area outdoor riding test honda. sementara di booth O-Hall 1 GIIAS berhasil menjadi booth terfavorit di pameran GIIAS.
Nilai seluruh aspek yang dimiliki Booth Honda menjadi daya tarik bootj secara visual maupun suara, seperti daya tarik jajaran produk dan kebersihan booth, kualitas pelayanan yang diberikan, informasi yang lengkap dan proses yang cepat, dan juga tim sales yang cekatan dan juga tentunya ramah membuat booth selalu ramai di kunjungi konsumen setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here