Lucinta Luna dan Boy William Kembali Terlibat Perselisihan di Instagram

Jakarta – Lucinta Luna kembali berselisih dengan teman dari kalangan artis. Kali ini giliran Boy William yang diketahui cekcok di Instagram Lucinta Luna.

Penyebabnya adalah unggahan Lucinta Luna yang menyanyikan lagu “I Love You 3000” milik Stephanie Poetri, putri dari Titi DJ. Dalam unggahan tersebut, Boy William membubuhkan sebuah komentar.

(come on… kasian penyanyi aslinya), tulis Boy William dalam kolom komentar unggahan Lucinta Luna pada Selasa (05/11/2019).

 

Balasan Lucinta Luna

Lucinta Luna kemudian langsung membalas komentar tersebut. Lucinta Luna merasa Boy William terlalu mencampuri urusannya.

(ini maksudnya apa ya? Gw udh ga nyentil lo lagi, urusin hidup lo sendiri aja bro, ga suka ya klogw berekspresi ini ig gue bro .. kok doyan stalking gw sihhh .. sepi job lu ya), balas Lucinta Luna.

 

Hanya Bercanda

Sadar komentarnya telah membuat Lucinta Luna geram, Boy William kemudian membalasnya lagi. Boy William mengatakan bahwa dirinya hanya bercanda.

(wtf? Gue cuman becanda… jgn tersinggung gitu brother.. ok brother?) balas Boy William.

 

Menyindir

Bukannya tenang dengan balasan Boy William, Lucinta Luna malah semakin meradang. Ia merasa balasan Boy William itu justru menyindirnya ketika mennyebutnya dengan kata “brother.

(brother2 … ngacaaaaa gue tuh cewe ign sok bela dirı sindir gue secara halus … bae2 lu yeee , org yg dlu prnh mslh sm gue dan minta maaf aja smpe gk brani bertingkah? Lo mau gue bikin geger lbh dari sebelumnya), balas Lucinta Luna.

 

Bukan Pertama Kali

Sebelumnya, Lucinta Luna juga pernah terlibat perselisihan dengan Boy William. Kala itu Lucinta Luna diundang menjadi bintang tamu untuk konten video YouTube di kanal Boy William.

Dalam kesempatan itu Lucinta Luna marah kepada Boy William karena namanya kerap disebut-sebut oleh Boy William dalam konten-kontennya. Bahkan saking kesalnya, Lucinta Luna sampai-sampai melempar Boy William dengan gelas di hadapannya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here