Kini Sudah Terdapat Kumpulan orang sekitar 2.000 orang Perserta yang Akan Memilih

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA – Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI dengan segera akan menggelar pengundian nomor urut untuk masing-masing pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada hari Selasa, 25 Oktober 2016 malam, pekan depan nanti.
Kini Sudah Terdapat Kumpulan orang sekitar 2.000 orang Perserta yang Akan Memilih
Kini Sudah Terdapat Kumpulan orang sekitar 2.000 orang Perserta yang Akan Memilih

Pemungutan suara untuk nomor urut secara acak ini akan dilangsungkan di Balai Sudirman, jalan Saharjo, Jakarta Selatan. Dan sudah diperkirakan akan ada 2.000-an massa yang akan datang untuk memilih, pendukung yang datang tersebut akan memilih Cagub dan Cawagub yang telah hadir. 

Mengingat kembali terkait akan begitu banyaknya massa yang akan hadir nanti, KPU DKI meminta kepada pihak Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya Untuk bisa membantu memberikan dukungan melalui pengamanan supaya acara dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hal-hal yang tak terduga. 

“Berhubungan akan hal tersebut maka kami meminta untuk diberikan dukungan keamanan serta kelancaran dalam kegiatan tersebut, kami mohon kepada Bapak Kapolda supaya bisa memberikan izin untuk penyelenggaraan acara pemugutan suara ini, dengan mengeluarkan surat izin keramaian mengingat jumlah peserta yang hadir sekitar dua ribu orang,” begitu isi surat permohonan izin untuk pihak kapolsek pada hari Selasa,18 Oktober 2016. 



Terdapat tiga pasangan yang sudah terdaftar untuk menjadi kandidat Cagub dan Cawagub yang akan ‘bertarung’ di dalam Pilkada DKI pada tanggal 5 Februari 2017 nanti. Calon kandidat nya yaitu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Djarot Saiful Hidayat, Agus Harimurti Yudhoyono bersama Sylviana Murni sedangkan Anies Baswedan dengan Sandiaga Uno. 


Usai pengambilan nomor urut tersebut selesai pada tanggal 28 Oktober 2016 nanti Pilgub DKI langsung memasuki massa kampanye sampai tanggal 11 Februari 2017. Kampanye tersebut salah satu dari kandidat yang ada akan diisi debat dengan publik. 


Debat para calon tersebut akan dilakukan sebanyak tiga kali, yaitu pada bulan Desember 2016 sampai Januari 2017 serat pada awal Februari 2017. Sedangkan penyebaran bahan untuk kampanye, alat peraga dan iklan di media massa akan difasilitasi oleh KPU DKI. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here