Kalian Bisa Untuk Tetap Berdiet dengan 5 Trik Berikut Ini Selama Pesta Natal

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA – Pada Saat Natal ritual yang akan dilakukan adalah makan besar bersama dengan keluarga. Apalagi yang tersedia di atas meja makan adalah makanan enak dan juga cake manis. Supaya diet Anda tetap lancar, lakukanlah trik berikut ini. Selain bisa membuat berat badan menjadi bertambah ketika makan terlalu banyak pada saat pesta Natal. 
Kalian Bisa Untuk Tetap Berdiet dengan 5 Trik Selama Pesta Natal
Kalian Bisa Untuk Tetap Berdiet dengan 5 Trik Selama Pesta Natal
Hal ini juga bisa sebabkan food coma yang bisa menyebabkan rasa mengantuk dan juga lelah. Hal tersebut terjadi dikarenakan saat Natal, Begitu banyak sekali makanan yang enak mulai dari cake manis sampai makanan yang mengandung serat berlemak. Untuk dapat menghindari hal tersebut, berikut ini ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan yaitu :

Yang Pertama yaitu dengan Mengkonsumsi Sarapan Sehat. Sebelum Anda memulai untuk berkunjung ke rumah-rumah sanak saudara Anda, ada baiknya jika Anda sarapan dengan makanan yang mengandung Protein tinggi. Telur bisa menjadi salah satunya pilihan yang mengandung Protein tinggi. 

Dengan perut yang sudah kenyang Anda dapat mengatur keinginan makanan serta dapat mengurangi asupan makanan ketika makan siang maupun malam. Selain protein, Anda juga bisa memilih jenis makanan yang mengandung tinggi serat buah-buahan dan juga sayur-sayuran.
Yang Kedua yaitu dengan Memilih Makanan. Salah satu makanan yang paling besar adalah ketika Anda makan berlebihan dan Anda tidak memperhatikan porsi makan Anda. Terkadang, hal seperti ini sering terjadi ketika melihat makanan Anda merasa ingin mencicipinya padahal pada saat Anda makan siang ataupun makan malam Anda merasa ingin mencobanya lagi. Cobalah untuk dapat memperhitungkan seberapa banyak makanan yang telah Anda makan sebelumnya. Hal ini bisa membuat Anda dapat menjaga porsi makan Anda.

Yang Ketiga yaitu dengan Perbanyak Meminum Air Mineral. Selain makanan, Anda juga harus memperhatikan minuman yang dikonsumsi sehari-hari. Batasi untuk mengkonsumsi minuman manis atau wine dan juga minuman beralkohol. Konsumsilah air mineral sebanyaknya yang tidak mengandung kalori. Kalau Anda ingin menikmati minuman segar lebih untuk meminum seperti jus buah yang alami.
Yang Keempat yaitu dengan Makanan Porsi Kecil. Pada saat Natal, banyak makanan seperti puding, cake, kalkun sampai hidangan lezat lainnya yang tersaji diatas meja makan. Sebaiknya untuk memilih makanan yang paling Anda sukai dan makanan dengan porsi secukupnya. Kalau ingin menikmati beberapa jenis makanan pilihlah porsi makanan yang lebih kecil.

Yang Kelima yaitu Jangan Duduk di Sekeliling Makanan. Bersantai sembari berbincang bersama dengan keluarga, tentu sangat menyenangkan. Begitu Banyak orang yang sampai lupa karena ngobrol sambil meraih cemilan. Baiknya jika menghindari duduk di sekitar makanan supaya konsumsi makanan tidak berlebihan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here