Inilah Tips dari Ahok Supaya Tidak Terlalu Stres Ketika Menghadapi Masalah

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA – Perasaan Stres bisa saja dialami oleh semua orang, tanpa terkecuali dengan ya dialami oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Terlebih lagi, mengingat banyaknya hal yang harus ditanganinya ketika menjadi Gubernur DKI.Ditambah lagi kini menjelang Pilkada DKI di 2017 mendatang, tak menutup kemungkinan stres bisa dialaminya. 
Inilah Tips dari Ahok Supaya Tidak Terlalu Stres Ketika Menghadapi Masalah
Inilah Tips dari Ahok Supaya Tidak Terlalu Stres Ketika Menghadapi Masalah
Akan tetapi,ternyata Ahok mempunyai ‘resep’ supaya dirinya tidak sampai terlewat stres. Bagi Ahok, rasa stres dapat muncul kapan saja dan kalau seseorang menginginkan sebuah kekuasaan dan merasa takut untuk kehilangan akan kekuasaan tersebut. Namun, Ahok sendiri mengatakan bahwa dirinya merupakan tipe orang yang ‘nerima’ apa adanya dan pasrah.

“Kalau saya mah orangnya kan terima aja, pasrah. Aku tuh orangnya biasa dan sederhana saja, kita sebagai manusia jangan terlalu ngotot untuk mendapatkan kekuasaan. Jadi apa cara mengatasinya, ya kamu harus percaya bahwa kekuasaan itu berasal dari Tuhan,” kata Ahok di sela-sela kunjungannya pada hari Kamis,10 November 2016.


“Hidup kita semua ini ada di tangan Tuhan. Jadi kalau kita berbuat seperti itu, ya kamu berserah saja sama Tuhan, jadi kita merasa aman,” sambung pria yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Bupati di Belitung Timur ini. Kalau untuk gaya hidupnya, Ahok menekankan kalau dirinya hanya menerapkan gaya hidup yang sangat sederhana dan tidak membuat pengaturan untuk pola makan yang khusus.

Tetapi, kalau untuk menjaga kebugaran tubuhnya, Ahok yang selalu menyempatkan dirinya untuk berolahraga setiap hari. “Ya Senam setiap harilah, cukup setengah jam-an aja. kemudian tidur yang cukup itu saja,” kata Ahok.ketika sedang berbincang, Ahok pun sempat ditanyakan mengenai keromantisannya dengan sang istri yaitu Veronica Tan. Dan apakah jawabannya?


“Begini aja deh kira-kita kalau kalian mau tahu romantis atau enggak romantis (saya), begini cara ngitungnya. Temen cewek saya sebelum saya menikah sebagiannya saja saya lupa namanya, jadi kira-kira menurut kalian romantis nggak?” jawab Ahok sambil tertawa. Tetapi, ia juga menegaskan kalau keharmonisannya di dalam rumah tangga bisa didapatkan dengan satu syarat yaitu harus bisa memaafkan. Karena bagi Ahok, semua pasangan bisa untuk berbuat kesalahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here