Dude Harlino Dan Alyssa Soebandono Mengaku Setiap Hari Bertengkar

Jakarta – rumah tangga Dude Harlino dengan Alyssa Soebandono terlihat harmonis. Terlebih mereka telah di karuniai 2 orang anak laki-laki, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Narendra Harlino.

Tetapi siapa sangka ternyata Dude Harlino dan Alyssa Soebandono suka bertengkar. Bahkan hamper setiap hari pertengkaran sering terjadi dalam rumah tangga mereka.

Tapi semua itu hanya terjadi dalam sinetron terbaru mereka istri-istri akhir zaman, yang akan tayang special di bulan Ramadan. Meski bukan yang pertama kali beradu acting dengan dude Harlino, namun baru kali ini mereka memdapatkan peran seperi itu.

Awal menerima scenario ini, terus terang kaget sekali dengan ceritanya karena berbeda. Kami berdua belum pernah memainkannya, sedikit banyak cerita di scenario, menjadi fakta di masyarakat dalam pernikahan, ucap kata Dude Harlino. Ditemui dengan Alyssa Soebandono, saat jumpa pers Ramadan Penuh Cinta di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/04/2019).

Masalah Ekonomi

Lanjut Dude Harlino, konflik yang terjadi dalam sinetron itu tidak jauh dari masalah ekonomi. Di ceritakan, Alyssa Soebandono menjadi  wanita karier, sementara Dude hanya seorang guru ngaji.

Diawali konflik besar, saya sebagai suami punya harga diri dalam memimpin rumah tangga. Istri saya punya pekerjaan bagus dan pemasukan lebih besar dari saya, sehingga saya tersindir dengan hal tersebut sebagai kepala keluarga, ucapnya.

Lupa Kodrat

Karena hal itu percekcokan kerap terjadi dalam rumah tangga mereka. Karena harta, Icha, sapaan Alyssa Soebandono, melupakan kodratnya sebagai seorang istri.

Bermain dalam sinetron istri-istri akhir Zaman, membuat Icha memetic banyak pelajaran. Ya seperti marah-marah dengan konflik yang ada dan lain sebagainya. Se,ua gara-gara ekonomi, ucap kata Alyssa Soebandono.

Ini pembelajaran juga karena setiap rumah tangga tidak ada yang sepurna, pasti ada lika-likunya. Cerita dalam sinetron ini membuat saya sebagai istri tertampar juga. Ada hal kecil sebagai istri lali melakukan kegiatan dikehidupan nyata. Banyak istri yang mementingkan duniawi. Jadi banyak pelajarannya, ucap papar Alyssa Soebandono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here