Demi Sarwendah, Ruben Onsu Boyong Tukang Urut ke Singapura

Jakarta – Tidak lama lagi Sarwendah akan melahirkan anak keduanya dari Ruben Onsu. Jika tidak ada hambatan, Sarwendah diprediksi melahirkan pada Juni 2019.

Jelang hari persalinannya tersebut, rencananya Ruben Onsu akan segera menerbangkan Sarwendah ke Singapura. Di sana, eks personel Cherrybelle itu akan menyiapkan proses persalinannya secara matang.

Sebentar lagi Sarwendah ke Singapura akan tinggal di sana sampai melahirkan, kata Ruben Onsu di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menariknya, Ruben Onsu tak hanya membawa asisten khusus untuk istrinya tersebut. Ia juga memboyong tukang urut langganannya guna memanjakan Sarwendah yang sedang hamil besar.

Kita nego-nego sama tukang urutnya, ya sudah jadi lahiran karena kan biar ibunya rileks juga, ASI lancar, tutur Ruben Onsu.

Pengalaman Buruk

Hal itu dilakukan Ruben Onsu bukan tanpa alasan khusus. Menurutnya, ia pernah memiliki pengalaman yang kurang baik dengan menggunakan jasa tukang urut di Singapura.

Pernah coba dengan tukang urut di sana (Singapura) malah sakit-sakit. Jadi lebih baik dibawa saja dari Indonesia, ia menandaskan tukang urut ke singapura untuk Sarwendah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here