Cawagub Djarot Menghadiri Acara Nikahan Warga Jakarta Pada Kampanye Akhir Pekan

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA – Calon wakil gubernur DKI Jakarta yaitu Djarot Saiful Hidayat mengisi kampanyenya pada akhir pekan hari ini dengan menghadiri ke berbagai upacara nikahan warga Jakarta. Sejak hari Minggu pagi tadi, politikus yang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tersebut sedang menghadiri kedalam upacara pernikahan dari Rohman Titis Pratama dengan Rita Sulistiyawati. 
Cawagub Djarot Menghadiri Acara Nikahan Warga Jakarta Pada Kampanye Akhir Pekan
Cawagub Djarot Menghadiri Acara Nikahan Warga Jakarta Pada Kampanye Akhir Pekan
Akad dan resepsi pernikahan kedua mempelai tersebut berlangsung  di dalam gedung SMK N 54, di Jl. Bendungan Jago 53, Serdang, Kemayoran Jakarta Pusat. Djarot yang menghadirinya dengan mengenakan batik berwarna cokelat terlihat sedang ditemani oleh sang istri yaitu Heppy Farida. Kedua mempelai tersebut terlihat bahagia telah kedatangan tamu seorang cawagub yang juga seorang petahana, yaitu Djarot Saiful Hidayat. Para warga dan tetamu semuanyapun terlihat berebut foto bersama dengan Djarot. 

Beliau berkata kepada kedua mempelai tersebut, Djarot berpesan supaya mereka senantiasa untuk menjaga keharmonisan dalam rumah tangga. “Dalam pernikahan harus sekali untuk seumur hidup. Apapun tantangannya dalam hidup, sebagai suami-isteri harus bisa untuk menyelesaikan masalah dengan cara baik-baik. Jangan sampai jika ada masalah sedikit dapat menyebabkan hubungan kandas begitu saja,” kata Djarot pada saat berada di lokasi resepsi pernikahan yang berlangsung di gedung SMK N 54, Jl. Bendungan Jago 53, Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada hari Minggu,4 Desember 2016. 



Menjelang siang hari, Djarot pun melanjutkan perjalanannya dengan mendatangi pernikahan Rahmah Wati dengan Muhammad Abdul Rohim yang dimana adalah warga dari Rusun Cilincing, Blok D, Cilincing, Jakarta Utara. Cawagub DKI Jakarta yaitu Djarot Saiful Hidayat kembali mengisi akhir pekannya dengan berbagai kegiatan. Dia datang dengan didampingi oleh sang istri tercinta yaitu Happy Farida.

Djarot dan Happy yang telah tiba di Puri Ardhya Girana di Jalan Protokol Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada hari Sabtu,3 Desember 2016 sekitar pada pukul 11.50 WIB. Mereka pun menghadiri acara pernikahan dengan mempelai Priasto Racharjo Adiprajana dengan Sistiyana Felita. Djarot, yang datang dengan mengenakan setelan batik berwarna hitam tersebut langsung menyalami kedua mempelai. Pasangan cagub DKI Jakarta yaitu Basuki Tjahaja Purnama ini pun melayani para tamu undangannya untuk berfoto bersama. 



Berikutnya, Djarot pun sudah berencana akan menuju ke kawasan Duren Sawit. Kabarnya, dia juga akan datang menghadiri pernikahan warga. Sesudah itu, Djarot langsung akan menuju kekawasan Waroeng Solo, Jeruk Purut dan Jakarta Selatan, dengan tujuan untuk bersilaturahmi dengan seluruh keluarga besar Djojodigdan. Keluarga besar dari Djojodigdan ini merupakan trah dari keturunan Patih Djojodigdo yang sangat begitu terkenal dikawasan Blitar.


“Saya hanya ingin mengucapkan sangat berterima kasih atas undangan yang diberkan dari keluarga besar Djojodigdan atas acara silaturahmi dan temu kangen keluarga besar ini. Saya pernah menjabat sebagai Wali Kota Blitar selama 10 tahun. Dari informasi yang saya terima, dulu ada patih di Blitar yang bernama Patih Djojodigdo, patih yang sangat sakti. Saking saktinya, Patih Djojodigdo tidak bisa dimakamkan di bawah, makanya makamnya makam gantung. Konon, jika dimakamkan di bawah, beliau bisa hidup kembali. Keluarga besar ini pasti juga tahu ceritanya. Bahkan, RA Kartini juga termasuk salah satu menantunya. Wilayah Djojodigdan di Blitar juga menjadi cagar budaya,” kata Djarot dalam sambutannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here