Cantiknya Datsun GO Modif, Icon Datsun Xplore Your Style
Cantiknya Datsun GO Modif, Icon Datsun Xplore Your Style

Kali ini Datsun akan menantang semua para kreativitas pengguna Datsun GO dalam ajang kontes modifikasi Datsun Xplore Your Style. Untuk meramaikan kontes modifikasi ini, Datsun telah mengeluarkan Icon Datsun Xplore Your Style.

Icon Datsun Xplore Your Style merupakan modifikasi dari Datsun GO Panca yang menggabungkan design asal Bandung dan desainer indonesia yang bekerja di salah satu bengkel modifikasi terkenal di Amerika Serikat,West Coast Custom.

Kini tampilan Datsun Xplore Your Style menjadi terlihat sangat menarik karna mobil ini hadir dengan pelek lebih besar dengan desain luar yang melambangkan Indonesia. untuk desain luar mobil ini dikerjakan oleh Musa Tjahjono yang berkolaborasi dengan Signal Custom. 


Mobil ini memiliki warna water blue dengan Nusantara Graphic yang dikerjakan oleh Signal Custom. untuk bagian bawah lampu depan memakai karbon fiber yang membuat mobil ini menjadi sangat menarik dengan lampu day time running light bagian depan membuat desain ini sangat unik. Datsun juga menghadirkan spion retract dari Nissan Juke dengan warna blue Kevlar. Di bagian belakang juga terdapat custom rear diffuser dengan double HKS Muffler serta custom aero wing.


Di bagian bawah mobil ini, Icon Datsun Xplore Your Style memanfaatkan pelek SSR berukuran 19 inci. Pelek yang besar dipasangkan dengan rem Brembo 4 Pot with custom CNC Brackets. Pelek juga dimodifikasi dengan spike lugnuts. Pelek depan dilapisi dengan ban GT Radial Champiro HPY dengan ukuran 215/35 R19. Dan untuk ban belakang menggunakan ban GT Radial Champiro HPY yang berukuran 235/35 R19.


Masuk ke bagian dalam mobil, tampilan kabin Datsun GO Panca ini begitu berbeda. Tampilan interior mobil ini didesain oleh Vertue Concept Indonesia. Bagian interior Datsun dibuat terlihat mewah dengan lapisan Royal Blue Mustang Material Leather, Napa Prime Bronze Material serta Print Leather 2 Dimension. Setir mobil ini dilapisi dengan Royal Blue Mustang yang semakin membuat desain interior mobil ini menjadi lebih mewah.

Di bagian konsol tengah, cluster meter dan door handle di modif dengan kevlar blue dan dilapisi karbon fiber hitam. lalu bagian tengah memakai kevlar blue shifter housing. bagian jok depan-belakang panel pintu dan langit-langitnya dilapis custom dasbor. panel pintu dan pilarnya dihiasi warna biru agar terlihat lebih mewah. untuk pedal dan shift knobnya Sparco memakai desain premium floor cover dengan karpet biru.

lalu bagian audionya icon Datsun Xplore Your Style dimodifikasi dengan head unit Pioneer DEH-X 8850 BT, Power Pioneer GM D9601, Power Pioneer GM 6604, speaker split Pioneer TSD 1605, speaker coax Pioneer TSD 1650 dan subwoofer Pioneer TSW 311D4. Kontes modifikasi Datsun ini juga bisa didaftarkan melalui situs online. Calon peserta bisa mengunggah gambar hasil modifikasi lewat website Datsun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here