Bisa Dicontoh! Satu Lagi Cara Thailand Jaga Wisata Alam Mereka
Bisa Dicontoh! Satu Lagi Cara Thailand Jaga Wisata Alam Mereka

Bagi Negara Thailand jumlah kunjungan wisatawan bukan hal utama bagi mereka bahkan Negara Thailand berencana untuk membatasi pengunjung ke taman nasional demi menjaga alam disana. Negara Thailand dianugerahi dengan banyak pemandangan alam eksotis.
Beberapa tempat kunjungan sudah di lindungi oleh taman nasional karena keindahan dan eksotismenya, tidak heran banyak wisatawan yang sangat ingin menjelajah aneka taman nasional di Thailand. 

Akan tetapi pemerintah Thailand justru tak sepenuhnya memburu jumlah pengunjung yang datang ke negaranya, dilihat dari Bangkok post, Direktur Departemen Taman Nasional dan Konservasi Flora Fauna Thailand akan membatasi akses tiket masuk ke taman nasional.

karena tiket dapat dibeli melalui banyak cara tapi kini tiket akan dibatasi dan tiket untuk ke Taman Nasional hanya bisa dibeli melalui online di mini market setempat. Jadi kini para traveller tidak bisa membeli tiket taman nasionalnya di depan pintu masuknya dan untuk perjalanan ke taman nasional haruslah direncanakan beberapa hari sebelum berangkat.

Untuk menjaga kelestarian taman nasional di Thailand, hal ini harus diterapkan sebagai tahap awal dan pembelian tiket terbatasnya diberlakukan di taman nasional besar dan terkenal di Thailand. Dan selanjutnya akan diberlakukan secara perlahan ke seluruh taman nasional Thailand. Pihak Departemen Taman Nasional dan Konservasi Flora Fauna Thailand tidak mengkhawatirkan akan kemungkinan turunnya pendapatan dengan dibuatnya pembatasan ini.

Mereka lebih peduli akan keamanan alam dan flora fauna yang bertempat tinggal dalam taman nasional. jika ingin berwisata ke taman nasional Thailand harus disiapkan matang-matang ya. demi perjalanan yang menyenangkan semua harus di siapkan dari jauh-jauh hari dan harus dipersiapkan dengan baik agar tidak kecewa saat sudah kembali nanti.

Pastikan semua planning yang ada sudah terencana dengan baik dan jangan lupa untuk persiapan yang tak terduga seperti obat-obatan atau alat keamanan lainnya karena lebih baik mencegah daripada mengobati dan jangan lewatkan berita terberu kami yang lainnya. sekian kabar berita traveller dari kami untuk anda semua, salam traveller.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here