Beri Dukungan Terus untuk Jefri Nichol, Shenina Cinnamon Balikan?

Jakarta – Hampir dua bulan berlalu sejak Jefri Nichol tersangkut kasus narkoba. Ditangkap pada Senin (22/07/2019) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jefri Nichol terbukti memiliki sekitar 6 gram ganja.

Sejak itu, kasus hukumnya terus bergulir. Kabar terakhir menyebut, Jefri Nichol akan menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur Jakarta Timur. Sementara proses hukum terus berjalan, sejumlah dukungan dari sahabat maupun sesama pekerja seni mengalir untuk Jefri Nichol.

Salah satunya dari Shenina Cinnamon mantan kekasih Jefri Nichol. Ditemui di Jakarta, pada Selasa (02/09/2019), Shenina Cinnamon dicecar wartawan terkait kabar terkini Jefri Nichol.

Sayangnya, aktris kelahiran 1 Februari 1999, ini enggan berkomentar banyak. (He he he, terima kasih banyak untuk pertanyaannya tapi aku cuma bahas film ini saja), elak Shenina Cinnamon. Yang jelas, ia mendoakan yang terbaik untuk Jefri Nichol.

Menjalin Cinta Kembali?

Shenina Cinnamon percaya, Jefri Nichol mampu melewati proses hukum dan rehabilitasi lalu kariernya bersinar lagi.

Iya, aku support (Jefri) teruslah. (Tapi untuk saat ini) aku bahas film ini aja,” sambung bintang film Say I Love You dan Rompis.

Kembali dekat dan terus mendukung Jefri Nichol di saat terpuruk menimbulkan spekulasi bahwa Shenina Cinnamon kembali menjalin cinta dengan sang aktor. Dikonfirmasi soal ini, lagi-lagi ia mengelak. (No comment), jawabnya sembari melempar senyum kepada Showbiz.

Beri Dukungan

Seperti diketahui, dua hari setelah Jefri Nichol ditangkap, Shenina Cinnamon memberi dukungan lewat media sosial. Rabu (24/07/2019) pagi, ia mengunggah foto di Instagram.

Di foto blur tersebut, Shenina meletakkan dagunya di pundak bintang film Dear Nathan yang sebagian wajahnya tertutup kamera. Pada hari yang sama, Shenina Cinnamon diketahui menjenguk Jefri Nichol yang tengah menjalani proses hukum.

Saat ditanya wartawan usai menjenguk, Shenina enggan menyampaikan keterangan mendetail.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here