Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA – Dalam pledoi Jessica Kumolo Wongso isinya menceritakan akan kisah pilunya pada saat berada di dalam sel tahanan Polda Metro Jaya. Menjawab pledoi yang dibaca oleh Jessica, kemudian jaksa menampilkan beberapa foto didalam ruangan di Polda Metro yang disebut ruang tahanan oleh Jessica. 

Benarkah Ruang Tahanan Jessica begitu Mewah Seperti yang Ditunjukkan oleh Jaksa 
Di dalam foto tersebut, yang ditampilkan pada saat persidangan di PN Jakpus, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat pada hari Senin, 17 Oktober 2016 kemarin, terlihat Jessica yang sedang duduk di sebuah bangku sofa mewah dengan meja dan juga TV di dekatnya. Di dalam foto yang lainnya, Jessica terlihat sedang duduk di sebuah kursi dan sedang diperiksa oleh penyidik. 

“Kesaksian terdakwa terkait ruang tahanan yang kecil, bau, serta banyak kecoa, itu adalah terdakwa sendiri yang memilih agar tidak digabungkan dengan tahanan yang lainnya. Terlebih lagi, ruangan tahanan di Mapolda Metro Jaya yang terdakwa tempati tersebut termasuk ruang tahanan yang paling mewah,” kata Melanie selaku jaksa di dalam persidangan.

Pada saat jeda persidangan, Otto Hasibuan yang selaku pengacara terdakwa mempertanyakan terkait foto yang ditampilkan oleh jaksa tersebut. 

“Anda percaya akan foto tersebut?, nanti Jessica yang akan jawab itu pertanyaan itu semua, heboh nanti jika dijawab ruangan apakah itu, nanti Jessica yang akan menceritakannya,” kata Otto, di PN Jakpus, pada hari Senin,17 Oktober 2016 kemarin.

Otto juga mengatakan, ruangan dalam foto tersebut yang terlihat mempunyai AC, TV serta tempat tidur tersebut bukanlah ruang tahanan yang seperti dikatakan oleh jaksa seperti ruang tahanan milik Jessica yang ‘spesial’ jika dibandingkan ruangan tahanan yang lainnya.

“Bukan, bukan, bukan, akan heboh lah, lihat saja nanti Jessica yang akan menjawab foto tersebut, heboh pasti nanti,” kata Otto.

Otto akan memastikan kalau Jessica lah yang akan berbicara pada saat persidangan dan akan mengklarifikasi terkait pernyataan dari jaksa atas kamar tahanan yanga da di Polda Metro Jaya tersebut. Otto pun menambahkan kalau penjelasan Jessica yang akan membuka suatu rahasia yang sudah ditutup-tutupi oleh jaksa penuntut umum.

“Semua itu akan dijelaskan nanti, semua akan semakin terbuka lagi nanti, kalian tunggu saja nanti, semuanya akan dibuka oleh Jessica,” jawab Otto sambil tertawa. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here