Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan Meneruskan Program KJS dan Pasukan Oranye

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA – Anies Baswedan bakal cagub DKI ini telah berjanji akan meneruskan kembali program-program untuk warga Jakarta kalau dia terpilih menjadi gubernur nanti. Program yang dimaksudkan nya adalah Kartu Jakarta Sehat (KJS), Petugas Prasarana serta Sarana Umum (PPSU) atau yang biasa disebut Pasukan Oranye.
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan Meneruskan Program KJS dan Pasukan Oranye
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan Meneruskan Program KJS dan Pasukan Oranye
Program KJS adalah salah satu dari janji yang diucapkan oleh Anies dan Sandiaga Uno yang bertujuan untuk dapat menyejahterakan warga masyarakat DKI khususnya dalam bidang kesehatan. Ia juga menilai kalau program tersebut sudah sangat baik dan akan mereka tingkatkan lagi apabila ia terpilih menjadi Gubernur nantinya.

“Kami menginginkan kesehatan menjadi prioritas utama. Agar dapat men-cover Bapak atau Ibu dengan menggunakan KJS akan kita teruskan dan manfaatnya pun akan kita tambahkan,” ujar Anies di hadapan seluruh warga Jalan Krapu, Ancol, Jakarta Utara pada hari Minggu, 23 Oktober 2016.


Warga yang mendengarnya pun langsung bertepuk tangan dengan meriah ketika Anies menyampaikan hal tersebut. Dalam kunjungannya ke kawasan Ancol pun, Anies juga telah berjanji nantinya dia akan membuat program kesejahteraan untuk seluruh warga lainnya seperti menurunkan harga bahan-bahan pokok. Dan lagi terkait masalah untuk lapangan pekerjaan pun juga tidak terlepas dari calon Gubernur yang didukung oleh partai Gerindra serta PKS tersebut.

“Kami menegaskan kembali bahwa kita akan membuat program-program khusus untuk penyelesaian terkait harga sembako yang semakin tinggi dan yang kedua adalah lapangan kerja. Kita akan memastikan untuk menambah lapangan pekerjaan untuk seluruh warga DKI Jakarta,” jelas Anies.

Anies Baswedan selaku mantan Mendikbud tersebut juga ikut mengamati kinerja para Pasukan Oranye yang ada di DKI Jakarta. Baginya, Pasukan Oranye sudah bekerja dengan sangat baik. Hanya saja, kalau nantinya ia sudah berhasil menduduki Kursi DKI 1 sebagai Gubernur DKI Jakarta, ia akan memajukan kinerja dari Pasukan Oranye tersebut melalui pelatihan.


“Dan juga PPSU akan kita teruskan kembali. Kita akan melatih mereka dengan keterampilan dalam berwirausaha, dalam mengelola keuangan serta menawarkan untuk membuat karya,” tutup Anies. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here