Anak Tidak Pernah Tahu Nunung Srimulat 20 Tahun Konsumsi Narkoba

Jakarta – Nunung Srimulat menambah panjang daftar artis yang bermasalah dengan narkoba. Nunung di amankan oleh polisi karena kedapatan memiliki dan menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

Polda Metro Jaya pun sudah menggelar giat koferensi pers terkaitnya penangkapan Nunung Srimulat. Kegiatannya itu yang di gelar di Ditnarkoba Polda Metro Jaya pada Senin (22/07/2019).

Dari penutaran pihak kepolisian, Nunung Srimulat sudah mengkomsumsi narkoba sejak 20 tahun lalu yang berjenis ekstasi. Tetapi ia sempat berhenti juga dan kembali mengkonsumsi barang haram itu sejak bulan Maret 2019 lalu.

Terkaitnya hal itu, anak Nunung Srimulat adalah Bagus Permadi, mengaku tidak mengetahui sama sekali bahwa sang ibunda pemakai narkoba.

Tidak Tahu Ulah Nunung Srimulat

Bagus Permadi mengaku bahwa ia tidak mengatahui ulah ibunya itu. Jikam ibunda Nunung Srimulat tidak pernah menunjukkan gelagat sebagai pemakai narkoba.

Masalahnya adalah saya tidak pernah tahu sama sekali (Nunung 20 tahun pakai narkoba), ucap kata anak Nunung di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/07/2019).

Terguncang

Untuk itu, Ditangkapnya Nunung Srimulat membuat keluarganya merasa terguncang. Karena yang di tunjukan keseharian mamanya setiap hari adalah hanya kerja, pulang kerja nimang cucu, makan, tidur, dan istirahat. Normal saja, tidak menunjukkan hal yang aneh, ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here