Alice Norin Ungkap Alasan Mau Bintangi Film Kutuk

Jakarta – Nama Alice Norin selama ini lebih banyak di kenal lewat sinetron yang ia bintangi di layer kaca atau film drama. Tetapi kini ia tampil di film horror bertanjuk kutuk, yang akan rilis pada hari ini, Kamis (25/07/2019).

Dalam film Kutuk, Alice Norin melakoni karakter bernama Elena, seorang pemilik panti jompo yang baik dan bijaksana.

Ternyata, ada satu alasan mengapa alice Norin kini bersedia ikut membintangi film horror. Yakni keberadaan bintang utama sekaligus produser film kutuk, Shandy Aulia.

Karena telah kenal baik dan mempercayai kemampuan Shandy Aulia, aktris ketika Cinta Bertasbih ini tidak aka ragu untuk ikut bergabung dengan film Kutuk.

(I know her, pasti bakal oke. Ini produksi pertama dia, dari situ udah tertarik), tutur Alice Norin saat berdatang ke kantor di Gondangdia, Jakarta pusat, beberapa waktu lalu.

Telepon Tengah Malam

Alice Norin mengatakan bahwa ia menerima ajakan bergabung dengan film kutuk dari shandy aulia secara langsung.

(Ibu shandy aulia tengah malam tiba-tiba telepon, Beib aku mau bikin film bakal seru banget), tutur Alice Norin menceritakan obrolannya dengan Shandy aulia kala itu.

Di anggap Cocok

Shandy Aulia sendiri, menyebutkan bahwa sejak awal ia memang sudah mengincar Alice Norin untuk bergabung dalam filmnya.

(Untuk karakter Elena, di bayangan aku ada beberapa nama. Tidak secara fisik, look, dan lain-lain, aku benar-benar cocok sama Alice Norin), tutur Shandy Aulia.

Yah Madam banget ya, Celutuk Alice Norin seraya tertawa terbahak-bahak.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here