Agus Yudhoyono Pamer Foto Pernikahan dengan Annisa Ketika Sedang Membahas Keberagaman

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA – Di tengah-tengah pidato politiknya sebagai calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono menampilkan foto pernikahannya dengan sang istri, Annisa Larasati Pohan. Ada cerita di balik pernikahan mereka. Dari foto itu, terlihat Agus dan Annisa duduk bersanding mengenakan pakaian adat Jawa. Ayah Agus, Susilo Bambang Yudhoyono dan sang istri, Ani Yudhoyono mendampingi. 
Agus Yudhoyono Pamer Foto Pernikahan dengan Annisa Ketika Sedang Membahas Keberagaman
Agus Yudhoyono Pamer Foto Pernikahan dengan Annisa Ketika Sedang Membahas Keberagaman
“Ketika Allah menakdirkan saya yang berdarah Jawa menikah dengan istri tercinta Annisa Pohan yang berdarah Batak, kalau saya agak kalem kalau dia agak terbuka,” kata Agus menjelaskan foto yang ditampilkan di layar. 

Momen kebersamaan tersebut ia sampaikan saat pidato politik di Segara Garden, Hotel Dharmawangsa Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Pulo, Jakarta Selatan, pada hari Minggu,11 Desember 2016. Annisa juga hadir di acara ini.

Perbedaan antara Agus dan Annisa tidak membuat keduanya lantas berseteru. Mereka memilih untuk menyatukan persamaan-persamaan yang ada.”Jiwa dan nilai kebhinnekaan yang saya miliki itu menghilangkan hambatan bagi kami untuk menjalin kasih sayang dan kebersamaan sebagai keluarga,” jelas Agus. 

Tidak hanya dirinya, Agus juga menambahkan cerita tentang pasangannya di Pilgub DKI yaitu Sylviana Murni. Sylviana yang berasal dari suku Betawi asli menikah dengan putra Bali yaitu Gde Sardjana.


“Pasti mereka berdua mengalami hal yang sama. Satu Betawi, satu Bali, ada perbedaan-perbedaan. Alhamdulillah sudah berapa tahun Bapak? 32 tahun, alhamdulilah, masih semangat,” ungkapnya. Agus ingin menunjukkan bahwa perbedaan dalam keluarga dapat menjadi pelajaran untuk memperkuat rasa kebhinnekaan dan persatuan. 


Dia siap mewujudkan keberagaman karena sudah memulainya dari keluarga sendiri. “Jadi kami, saya dan mpok Sylvi sudah sangat biasa dengan keberagamaan dan kebhinnekaan Indonesia, diwujudkan dalam keluarga kecil kami masing-masing,” tegas Agus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here