Agar Situasi Tetap Kondusif Kampanye Djarot di Batalkan Sementara

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA – Calon wakil gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat secara tiba-tiba saja membatalkan semua kegiatan kampanyenya di wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan hari ini. Alasan batalnya calon wakil gubernur Djarot dinyatakan oleh tim sukses hal tersebut dilakukan hanya untuk menghindari kemungkinan adanya aksi penolakan yang dilakukan oknum tertentu seperti yang sudah terjadi sebelumnya. 
Agar Situasi Tetap Kondusif Kampanye Djarot di Batalkan Sementara
Agar Situasi Tetap Kondusif Kampanye Djarot di Batalkan Sementara
Seluruh Anggota tim pemenangan dari Ahok-Djarot yang bergerak dalam bidang kampanye dan sosialisasi yaitu Merry Hotma menyatakan, supaya situasi masih tetap kondusif di kawasan tersebut dan untuk menghindari terjadinya konflik, maka Djarot akhirnya membatalkan jadwal untuk datang kesana dalam agenda.

Dan untuk lebih lanjutnya lagi ia juga menyatakan, kalau kondisi untuk sekarang ini warga DKI masih mempunyai persepsi yang berbeda-beda kepada calon petahana Ahok tersebut mengenai polemik atas kasus tuduhan penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok. “Dan sekarang ini kan persepsi masing-masing warga sedang tidak sama ya. Persepsi yang berbeda pada saat melakukan aksi penolakan akan kedatangannya Pak Djarot,” kata Merry Minggu,6 November 2016. 


“Pak Djarot itu sebagai petahana, yang bersifat harus saling mengayomi dan mengalah untuk menang nantinya. Ya untuk sekarang ini kita mundur dulu selangkah dengan keyakinan kalau sebentar lagi masyarakat satu persepsi dengan pak Ahok-Djarot,” sambungnya. 

Merry pun juga mengatakan, baik Ahok maupun Djarot pada saat akan melakukan kampanye, keduanya tidak cuma sekedar bertujuan untuk menyampaikan visi, misi serta program-program yang nanti akan dijalani. Mereka juga datang dengan niat hanya ingin mengecek secara langsung apa saja pekerjaan yang sudah dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta.

Menurut agenda yang sudah dijadwalkan pada hari ini yaitu untuk mengunjungi kawasan Pasar Kambing di Jalan Tanah Kusir II RT004/011 di Kebayoran Lama Selatan. Dalam Agenda yang kedua, kemudian pergi mengunjungi warga ada berada di Jl. Jati Indah RT.002/001 Pondok Pinang. Kehadiran Djarot yang kedua lokasi tersebut diberitahukan oleh Merry karena telah mendapatkan laporan dari warga lewat aplikasi Pemprov DKI yaitu Qlue mengenai banjir yang terjadi. 


“Jadi sewaktu kebetulan saat Pak Djarot mau datang ke situ dan mau turun karena terjadi masalah karena pekerjaan yang belum diselesaikan yang merupakan salah satu pengaduan yang masuk melalui Qlue. Sesuai dengan laporan dari warga disana terjadi masalah, kami pun konfirmasi jadwal Pak Ahok-Djarot kemudian mengecek masalah kalau enggak salah banjir yang terjadi di daerah Kebayoran Lama,” katanya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here