Latin Brides for Marriage

Sunday, November 18, 2018

Kala Hasto Puji Hasil Kerja Bupati Bojonegoro

HastoSekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto yang berangkat bersama DPP PDIP dalam agenda safari kebangsaan, menyempatkan diri hadir dalam Festival Pusaka Nusantara 2018. Acara itu diadakan di Pendapa Malowopati Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Dia yang juga menjabat sebagai Sekjen Senapati Nusantara itu, menutup acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan Indonesia memiliki kekayaan dan keberagaman budaya yang tidak ternilai. Salah satunya keris sebagai mahakarya yang luar biasa. Bahkan, UNESCO pun sudah mengakui keris sebagai warisan budaya dunia yang memiliki nilai fisolofis tinggi.

UNESCO sudah mengakui keris sebagai mahakarya luar biasa. Nenek moyang kita punya kemampuan, berbagai logam dicampur membentuk pola yang ada nilai filasafat dalam kehidupan. Mahakarya kebudayaan nusantara harus dihargai, kata Hasto di lokasi, Minggu (18/11/2018).

Dia pun mengingatkan, Proklamator RI Bung Karno selalu menyatakan Indonesia berkepribadian dalam kebudayaan. Dalam perspektif sejarah kekayaan kebudayaan agar betul-betul bangga dengan budaya, martabat dan jati diti bangsa.

Hal yang mengembangkan jati diri terus dapat dilakukan, ungkap Hasto.

Tak lupa, dia juga mengucapkan terimakasih kepada Bojonegoro karena memberikan dukungan yang paling besar dan paling meriah. Bahkan ada kayangan api abadi yang tak kunjung padam di kawasan hutan lindung di Desa Sendangharjo, Kecamatan Ngasem.

Sehingga Bojonegoro menjadi daerah yang paling maju di Jatim, bahkan di seluruh Nusantara, tutur Hasto.

Keliling Kantor Bupati

Usai menutup acara, Hasto dan Bupati Bojonegoro Anna Muawwanah, bersama rombongan, sempat berkeliling ke kantor Bupati. Hasto pun sempat menengok ruangan kerja Anna.

Di sana, Bupati Anna sempat memamerkan bendera Nadhatul Ulama yang bersanding dengan bendera Bojonegoro.

Tak hanya itu, Hasto bersama rombongannya diajak ke lantai paling atas dari Gedung Bupati tersebut. Di sana ada hamparan luas rumput sintetis. Di atas sana bisa terlihat Kota Bojonegoro.

Bupati Anna memamerkan hasil kerja kerasnya selama menangani Bojonegoro. Apa yang sudah dibangun dan dikerjakannya. Hal ini pun menuai pujian dari Hasto.

Post Comment