Latin Brides for Marriage

Thursday, November 1, 2018

Disambut Emak-Emak, Sandiaga Uno Safari di Kabupaten Tangerang

Sandiaga Uno saat memberi sambutan di Komplek Islamic Village, Kelapa Dua Kabupaten TangerangCalon Wakil Presiden Sandiaga Uno, mengawali safari politiknya di Kabupaten Tangerang, dengan menyapa emak-emak dan warga di Kecamatan Kelapa Dua, Kamis (1/11/2018).

Saat datang, Sandiaga Uno yang didampingi Presiden PKS, Sohibul Iman, dia langsung diserbu emak-emak komplek dan warga sekitar. Maka tak ayal, ketampanan pendamping Prabowo ini, langsung menghipnotis emak-emak untuk sekedar berswa-foto.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta pun menyempatkan diri untuk memaparkan misi ekonomi kerakyatan kepada ratusan warga yang hadir.

Kita hari ini di Kabupaten Tangerang, Alhamdulillah antusiasme warga untuk menyampaikan keinginannya untuk membangkitkan industri saat ini, karena industri terbaik ada di kabupaten dan kota Tangerang, tutur Sandi.

Dia juga menginginkan adanta kebijakan untuk menghidupkan industri tersebut. Menurutnya. Kabupaten Tangerang memiliki banyak sekali potensi untuk bisa dikembangkan jauh lebih pesat dari saat ini.

Potensi Keragaman

Seperti yang dia lihat di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Dia dibuat terkesan dengan peci yang terbuat daru anyaman bambu.

Luar biasa bagus, saya beli Rp 150 ribu. Ini kayak buat dipasarkan ke mancanegara, katanya.

Belum lagi dia mencicipi dodol khas Panongan yang dinilainya legit. Tinggal didorong lagi saja oleh pemerintah, dia yakin pelaku UKM akan lebih laris manis dari saat ini.

Menurutnya, hari ini dia dan tim akan bersafari seharian di Kabupaten Tangerang. Bukan hanya melihat potensi ekonomi saja, tapi juga potensi keragaman pariwisata dan juga aspirasi dari warga Kabupaten Tangerang.


Post Comment