Latin Brides for Marriage

Wednesday, October 17, 2018

Sandiaga: Ketemu Pak Anies, Kangen-kangenan, Peluk-pelukan

Hasil gambar untuk anies dan sandiaga berpelukanJakarta, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut hadir dalam acara syukuran Ulang tahun Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya di bilangan jakarta Selatan. Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengaku momen itu dimanfaatkan untuk bencengkarama dengan Anies.

Ya ketemu beliau kangen-kangenan tadi. Peluk-pelukan juga. Bilang juga miss you bro, miss you to bro, sempat nanya juga becanda sama Pak Anies. Gimana enak jomblo?, ujar Sandi sambil bergurau kala ditanya kemunculan Anies semalam di Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu 17 Oktober 2018.

Selain perbincangan ringan, Prabowo-Sandi, dan Anies juga membicarakan soal calon wakil gubernur DKI yang baru.

Karena hingga saat ini, proses tersebut urung rampung lantaran tarik-menarik antara PKS dan Gerindra yang saling merasa layak menduduki kursi DKI 2.

Tadi pembicaraanya, segera dalam waktu dekat, ya kami harapkan proses Pak Anies bisa dapet tandemnya ya, Jadi nanti singkatnya ya akan diputuskan oleh teman-teman di DPRD, jelas Sandi membeber hasil diskusi ketiganya.

Kendati demikian, Sandi mengaku tidak ada nama dimunculkan dalam oborolan tersebut. Tidak ada (usulan nama) itu murni nanti Pak Prabowo, tandas Sandiaga.

Doa Anies Untuk Prabowo

Sebelumnya Anies menyampaikan doa di hari ulang tahun Prabowo. Dia berharap, calon presiden nomor urut 02 itu selalui diberikan kesehatan.

Ucapan selamat mudah-mudahan selalu sehat, selalu bahagia, katanya di kawasan Tangsel, Rabu (17/10/2018).

Selain Anies Baswedan, Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno juga turut mendoakan pasangannya di Pilpres 2019 itu. Lewat akun Instagram resmi miliknya, @sandiuno menunggah foto Prabowo beserta keterangan foto yang berisi doa-doa.

Selamat ulang tahun untuk Pak @Prabowo, saya doakan bapak sehat selalu, selalu berjiwa muda, semakin keren kaya foto yang di atas, dan berkah dalam usianya. Aamiin yaa rabbal alamin, tulis Sandi.

Post Comment