Latin Brides for Marriage

Saturday, October 13, 2018

Pidato Jokowi Pukau Dunia, Fadli Zon Mengira Presiden Belum Nonton Games of Thrones

Hasil gambar untuk jokowiJakarta, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon angkat bicara soal Game of Thrones dalam pidato Presiden Jokowi. Dia mempertanyakan apakah Jokowi sudah menonton film tersebut atau belum.

Fadli menyarankan Jokowi untuk menonton drama serial Amerika tersebut supaya paham.

Itu Pak Jokowi sudah nonton belum Game of Thrones. Mungkin perlu nonton dulu kali, kata Fadli di Grand Sahid Hotel, Jakarta Pusat, Jumat 12 Oktober 2018 malam.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Pertemuan IMF-Bank Dunia di Nusa Dua, Bali pada Jumat (12/10) ini. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini, menjadi keynote speaker di hadapan para delegasi.

Dalam pidatonya, Jokowi menggambarkan kondisi ekonomi dunia. Mulai dari perselisihan yang terjadi di antara negara-negara maju hingga dampaknya bagi perekonomian negara lain seperti negara berkembang.

Jokowi bahkan mengibaratkan apa yang terjadi saat ini seperti dalam Film Game of Thrones. Di mana para negara-negara besar tengah sibuk berperang tanpa memikirkan risiko yang terjadi dari perang itu.

Pukau Dunia

Lewat pidato yang mengibaratkan perekonomian dunia layaknya serial televisi Game of Thrones, membuat para hadirin menjadi terkesima, termasuk Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde.

Saya ingin berterima kasih pada Jokowi karena menaikkan standar dalam memberi pidato yang hebat dan meyakinkan.  ucap Lagarde.

Pidato Presiden Joko Widodo yang menyebut-nyebut 'Game of Thrones' di pertemuan IMF-Bank Dunia juga membuat lini masa Twitter meledak. Topik Game of Thrones pun memuncaki trending topic di lini masa Twitter Indonesia.

Apresiasi dan pujian pun dialamatkan kepada Presiden Jokowi yang membawa analogi Game of Thrones untuk membandingkan kondisi ekonomi dunia saat ini.

Post Comment