Latin Brides for Marriage

Sunday, September 9, 2018

HUT ke-17 Partai, Elite Demokrat Berkumpul di Rumah SBY

Ketua DPP bidang Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand HutahaeanJakarta, Petinggi Partai Demokrat berkumpul di kediaman Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan. Mereka berkumpul untuk merayakan HUT ke-17 Partai Demokrat.

Ya jadi hari ini Partai Demokrat merayakan ulang tahun ke 17 pada tanggal 9 September 2001 lalu resmi berdiri dan sekarang September 2018 memperingati ultah ke-17. Jadi memang acara ini dibuat sederhana di rumah ketum kami di Kuningan Timur, kata Ketua DPP bidang Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean di kediaman SBY, Minggu (9/9/2018).

Ferdinand mengatakan, tidak ada acara khusus dan perayaan besar dalam peringatan HUT Demokrat. Pengurus partai hanya mengadakan acara tumpengan yang akan dipimpin langsung SBY.

Dia melanjutkan, acara di rumah SBY akan dihadiri pengurus harian Partai Demokrat dan ketua DPD di seluruh Indonesia.

Bila ada yang berhalangan karena tugas tidak memaksakan untuk hadir, tapi apabila ada waktu kami minta untuk hadir. Jadi acara hari ini terbuka untuk kader Demokrat di rumah ketum kami, Pak SBY, ucap Ferdinand.

Dalam perayaan ini Demokrat tidak mengundang parpol koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga yakni Gerindra, PKS, dan PAN.

Acara 17 September

Ketiga partai tersebut akan diundang pada acara besar Demokrat berikutnya dengan diisi pidato pembukaan kampanye Pileg dan Pilpres 2019 pada 17 September di Jakarta Teater, Jakarta Pusat.

Jadi nanti Pak SBY akan menyampaikan pidato penutupnya di sana tanggal 17 nanti. Jadi di sini hanya acara tumpengan, makan, doa-doa bersama, tidak ada acara politiknya. Jadi nanti tanggal 17 ke depan baru rangkaian berikutnya sekaligus pidato Pak SBY dan pidato Mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) sebagai Komandan Kogasma memimpin tim pemenangan di Pileg nanti, tuturnya.

Pada acara 17 September nanti, SBY akan berpidato menyampaikan secara umum bagi seluruh kader Demokrat untuk memenangkan Pileg dan juga memenangkan capres cawapres yang sudah resmi Demokrat dukung yakni Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.


Post Comment