Latin Brides for Marriage

Saturday, September 8, 2018

Ahok di Mata Ayah Bripda Puput

Ahok Ingin Jakarta Tiru Ini Dari JepangJakarta, Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok diisukan akan menikah dengan seorang polwan bernama Bripda Puput Nastiti Devi.

Ayah Puput, Teguh Sriyono pun mengomentari kepribadian Ahok. Dia menilai sebagai figur yang baik, sama seperti orang-orang pada umumnya.

Pak Ahok orangnya baik, kata kata Teguh ketika ditemui di kediamannya, kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/9/2018).

Ia mengaku belum pernah bertemu secara langsung. Teguh hanya mengenal Ahok dari pemberitaan media.

Tidak pernah ketemu sama Pak Ahok dan keluarganya. Saya juga tahu dari televisi. Oh kakaknya (Pak Ahok) pengacara,  terang dia.

Ketika disinggung soal rencana pernikahan dengan Ahok, Teguh mengatakan tak bisa memberikan keterangan apa pun. Karena hingga saat ini, sang anak belum bercerita.

Saya kurang tahu. Saya tahunya di media sosial (isu menikah dengan Ahok). Kalau tahu persis pasti bisa menjawab, ujar Teguh. "Untuk jelasnya nanti tanya saja ke Puput. Dia kalau sudah siap pasti ngomong, ucapnya.

Asal Mula Kabar Itu

Kabar pernikahan Ahok pertama kali mencuat melalui pemberitaan media asing. Di dalam pemberitaan berbahasa Inggris itu disebutkan bahwa polwan yang akan dipinang Ahok adalah eks pengawal Veronica Tan, mantan istri Ahok.

Disebutkan pula bahwa polwan itu berusia 21 tahun. Dikisahkan bahwa polwan itu jatuh hati kepada Ahok karena sering mengantar makanan ke tahanan Mako Brimob, tempat Ahok dipenjara.

Bahkan, dalam pemberitaannya disebutkan bahwa Ahok akan melangsungkan pernikahan tahun depan.

Post Comment