Latin Brides for Marriage

Sunday, August 26, 2018

Setelah Emas Asian Games, Ganda Campuran Indonesia Ingin Tembus Olimpiade

Christopher Rungkat/Aldila SutjiadiPalembang, Tim tenis Indonesia menyumbang satu medali emas pada Asian Games 2018. Medali dipersembahkan oleh pasangan Christopher Rungkat/Aldila Sutjiadi usai menang atas pasangan Thailand Luksika Kumkhu/Ratiwatana Sonchat 6-4, 5-7, tie break 10-7 pada Sabtu (25/8/2018) di venue tenis, Jakabaring, Palembang.

Christo/Aldila pun kini membidik target pribadi usai meraih medali emas Asian Games 2018. Keduanya berencana mendongkrak peringkat masing-masing sekaligus masuk Olimpiade.

Mudah-mudahan kita bisa masuk ke Olimpiade dan target personal, saya sama dila sudah punya target masing-masing. Saya mau masuk top 20 untuk ganda, kata Christo.

Saya mau masuk top 500 dan mudah-mudahan tahun depan masuk top 300, ujar Aldila menimpali.

Keberhasilan Christo/Aldila mengobati kekecewaan tim tenis Indonesia yang gagal di nomor lain. Kebetulan, baik Christo dan Dila juga turun di nomor tunggal putra dan tunggal putri.

Bagi Christo, kesuksesannya ini tidak terlepas dari kecocokan tipe permainan antara dirinya dan Aldila. Aldila lebih bagus di base line, sangat bisa klop dengan saya yang bermain di depan, ujarnya.

Ketenangan

Lebih lanjut, Aldila menilai ketenangan menjadi kunci kesuksesannya bersama Christo. Menurut petenis berusia 28 tahun ini, ketenangan membuatnya dan Christo tidak panik menghadapi kualitas permainan pasangan Thailand.

Selain itu, dukungan penonton yang tak lazim membuat Aldila termotivasi. Kita harus menjadikan motivasi dan tidak boleh terganggu. Enjoy every moment dan harus tenang, ujar Dila terkait penonton yang riuh saat pertandingan.

Post Comment