Latin Brides for Marriage

Wednesday, August 29, 2018

Prabowo Nonton Final Pencak Silat Asian Games di TMII

Radityo/Liputan6.comJakarta, Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto hadir dalam partai final pencak silat di Asian Games 2018. Prabowo saat ini menjabat Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dan Presiden Persekutuan Pencak Silat Antarbangsa (Persilat).

Pantauan di lokasi, Prabowo datang sekitar pukul 10.15 WIB dengan safari coklat dan berkacamata hitam. Prabowo berharap Indonesia dapat memberi yang terbaik di partai final hari ini.

Mudah-mudahan anak-anak selalu memberi yang terbaik, kata Prabowo saat memasuki tribun VIP di Gedung Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Rabu (29/8/2018).

Pundi emas berpotensi bertambah hari ini lewat cabang olahraga pencak silat. Delapan medali emas akan diperebutkan di cabor pencak silat hari ini. Enam emas di antaranya bisa direbut Indonesia karena mampu mengirim wakil ke final.

Tiga medali emas diperebutkan dalam pertandingan kelas seni untuk kategori tunggal putra, ganda putri dan dan regu putri. Sementara itu lima medali emas diperebutkan dikategori bertarung.

Untuk kategori bertarung pencak silat Asian Games 2018 yakni kelas J putra 90-95 kg, kelas F putra 70kg-75kg, kelas D putri 60kg-65kg, kelas C 55kg-60kg, dan kelas B putri 50kg-60kg.

Pesilat putra Indonesia, Sugianto akan bertanding di kelas seni untuk kategori tunggal putra, yang bersaing dengan pesilat Thailand, Singapura, Vietnam, Filipina dan Laos pada pukul 09.00 WIB.

Untuk silat kategori ganda putri, Ayu Sidan Wilantari/Ni Made Dwiyanti bersaing dengan pesilat asal Laos, Vietnam, India, Singapura, Malaysia, dan Filipina. Di regu putri kelas seni, Indonesia bertanding dengan pesilat Vietnam, Laos, Malaysia, Thailand, Brunei dan Singapura.

Post Comment