Latin Brides for Marriage

Monday, August 27, 2018

Nonton Final Bulu Tangkis Asian Games, Megawati dan Budi Gunawan Datang Semobil

Megawati dan Budi GunawanJakarta, Final bulu tangkis Asian Games 2018 digelar di Istora Senayan, Selasa (28/8/2018). Berbagai tokoh dan pejabat hadir memeriahkan laga antara Jonatan Christie versus Tienchen Chou.

Pantauan Merdeka.com di Gelora Bung Karno atau GBK, sejak pagi suporter Indonesia memadati kawasan lengkap dengan atribut bernuansa merah putih. Antusiasme para pendukung atlet bulu tangkis Indonesia begitu besar.

Bahkan, Presiden Joko Widodo dikabarkan bakal menyaksikan langsung laga final bulu tangkis ganda putra yang mempertemukan dua pasangan ganda putra terbaik Indonesia, Fajar Alfian - Muhammad Rian Ardianto dengan Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo, serta tunggal putra Indonesia Jonatan Christie yang akan menghadapi jagoan Chinese Taipe, Tienchen Chou.

Tidak hanya presiden, sejumlah tokoh nasional dan para menteri turut hadir. Pantauan sekitar pukul 11.30 WIB, Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri tiba di Istora Senayan. Dia datang menggunakan mobil Mercedes Benz dengan pelat nomor B 3. Mega semobil dengan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Budi Gunawan.

Mengenakan kemeja putih dan selendang merah, Mega langsung masuk ke Istora Senayan. Diikuti di belakangnya, Budi Gunawan. Sebelum Mega, Sekretaris Kabinet yang juga politisi PDIP Pramono Anung sudah lebih dulu datang. Pramono mengenakan baju putih dengan jaket hitam.

Setelah Mega, Menko Polhukam Wiranto dan Menteri PAN-RB Syafruddin tiba di Istora Senayan. Syafruddin yang juga Ketua kontingen atau Chef de Mission (CdM) Indonesia Asian Games 2018, tiba sekitar pukul 12.00 WIB.

Post Comment