Latin Brides for Marriage

Saturday, August 18, 2018

Koalisi Indonesia Kerja Segera Rampungkan Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf

Koalisi Indonesia Kerja menggelar pertemuan di Rumah Cemara, Jalan Cemara Nomor 19, Menteng, Jakarta Pusat. (Merdeka.com)Jakarta Koalisi Indonesia Kerja menggelar pertemuan di Rumah Cemara, Jalan Cemara Nomor 19, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/8/2018). Dalam pertemuan tersebut mereka akan menyempurnakan tim kampanye untuk memenangkan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi-Ma'ruf Amin.
 
Sehingga hari ini kami juga akan masukkan terlebih dahulu susunan tim kampanye setelah nanti disepakati teman-teman semuanya. Intinya gambaran finalnya sudah ada, kata Sekjen PDIP Hasto Kristyanto sebelum menggelar pertemuan bersama para Sekjen koalisi pendukung Jokowi di Jalan Cemara Nomor 19, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/8/2018).

Dia menjelaskan, saat ini tim kampanye masih disempurnakan. Yang terpenting, para sekjen koalisi menginginkan dalam kampanye Pilpres 2019 tidak menggunakan isu memecah belah pihak.

Tidak boleh pakai isu-isu yang memecah belah, merasa kuat sendiri, menghalalkan segala cara, kita belajar dari politik olahraga yang baik bagi jiwa dan raga, ungkap Hasto.

Belum Diumumkan

Sampai saat ini Koalisi Indonesia Kerja belum mengumumkan seluruh struktur tim pemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Sekjen Partai Nasdem Jhonny G Plate mengatakan struktur tim pemenangan akan diumumkan pekan depan.

Timses mudah-mudahan minggu depan selesai, kata Jhonny.

Dia juga tak mau berspekulasi isu yang beredar soal nama ketua tim berasal dari huruf M. Jhonny hanya menyebut ketua tim pemenangan adalah sosok yang akan mengkampanyekan demokrasi di Indonesia dengan baik.

Post Comment