Latin Brides for Marriage

Wednesday, August 22, 2018

Jokowi Belum Terima Surat Permintaan Bertemu dari Prabowo

Titin/Merdeka.comJakarta, Presiden Joko Widodo (Jokowi) enggan berkomentar terkait rencana pertemuan dirinya dengan bakal capres sekaligus Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Pasalnya, Jokowi belum menerima surat permohonan pertemuan dari Prabowo.

Suratnya tadi saya tanyakan ke Mensesneg belum diterima. Jadi belum tahu, belum bisa menjawab, kata Jokowi usai menyerahkan sapi sebagai hewan kurban ke Pimpinan Pusat Muhammadiyah di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jl Menteng Raya, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018).

Sebelumnya, Prabowo mengaku akan bertemu dengan Jokowi. Rencananya pertemuan digelar usai HUT ke-73 RI.

Prabowo menjelaskan alasan ingin menemui Jokowi untuk membangun demokrasi yang baik meski menjadi rival di Pilpres.

Jadi demikian saya juga pada saatnya kita juga akan minta waktu ke Pak Jokowi kita tetap ingin melaksanakan demokrasi yang dewasa yang baik yang santun, supaya demokrasi kita kelihatan sangat matang dewasa dan sebagainya, kata Prabowo.

Sudah Kirim Surat

Sementara bakal cawapres pendamping Prabowo, Sandiaga Uno mengatakan pihaknya sudah mengirim surat ke Istana Negara untuk mengadakan pertemuan dengan Jokowi. Saat ini Sandiaga masih menunggu waktu Jokowi.

Saya sudah bersurat. Tentunya beliau sibuk sekali dan waktunya nanti kita atur bersama Pak Prabowo setelah schedule beliau (Jokowi) lebih longgar mungkin. Karena ini ada Asian Games, 17 Agustus-an, kita sangat sadar bahwa beliau sibuk. Kita menunggu, kata Sandiaga.

15 Agustus lalu, Prabowo menyambangi JK di rumah dinas wakil presiden, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Prabowo mengatakan, dalam pertemuan mereka bersilaturahim. Selain itu, Prabowo juga meminta restu mantan Ketua Umum Partai Golkar itu, terkait pendaftarannya sebagai capres-cawapres pada Pilpres 2019.

Post Comment