Latin Brides for Marriage

Friday, August 24, 2018

CDM: Hanya Jetski yang Tak Sesuai Target Emas Asian Games 2018

Hasil gambar untuk Atlet Jetski Indonesia, Aqsa Sutan AswarJakarta, Chef de Mission (CdM) Tim Indonesia, Syafruddin menyesalkan cabang olahraga (cabor) Jetski nomor Runabout Limited yang gagal menyumbang medali emas di Asian Games 2018.

Aero Sutan Aswar dan Aqsa Sutan Aswar hanya mampu meraih medali perak dan perunggu Asian Games 2018 pada lomba yang berlangsung di Jetski Indonesia Academy, Pantai Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/8/2018).

Ya sudah, mau bagaimana lagi. Tidak sesuai target. Targetnya adalah emas, ujar Syafruddin.

Jetski masih akan mempertandingkan tiga nomor pada hari ini, dengan dua di antaranya memperebutkan medali. Wakil Indonesia masih berpeluang keluar sebagai pemenang. Selain Aqsa yang akan bertanding, Muhammad Farizi juga berkesempatan membawa harum nama Indonesia.

Dua nomor tersebut adalah Runabout 1100 Stock dan Ski Modifikasi.

CdM Puas

Syafruddin puas dengan perolehan medali emas Tim Indonesia di Asian Games 2018. Hanya saja, sosok yang juga menjabat sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) itu kecewa dengan pencapaian Jetksi.

Saya bersyukur sebagai pimpinan kontingen, masih sesuai target. Cuma Jetski yang meleset. Jadi semua cabor yang ditargetkan mendapatkan emas, sudah sesuai kecuali Jetski, tutur Syafruddin.

Perolehan Medali

Hingga hari kedelapan penyelenggaraan Asian Games 2018, Indonesia masih berada di lima besar dengan torehan sembilan emas, sepuluh perak, dan 14 perunggu.

Post Comment