Latin Brides for Marriage

Monday, July 16, 2018

Jajaki Koalisi, Prabowo akan Kunjungi kediaman SBY Besok


Hasil gambar untuk Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ketum GerindaJakarta,  Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan bertemu Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Keduanya berencana membahas rencana koalisi dalam Pilpres 2019 mendatang.

Pertemuan akan berlangsung di kediaman SBY di Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Pertemuan dijadwalkan berlangsung pada Rabu 18 Juli 2018 sore.

Di Kuningan tetap (lokasi pertemuan). Rencana sore dan sekarang saya belum konfirmasi jam berapa. Tapi sore rencananya, di atas jam 15.00, kata Ketua DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, Selasa (17/7/2018).

Dalam pertemuan ini, SBY rencananya bakal didampingi pengurus DPP Partai Demokrat. Kemungkinan akan ada pembicaraan empat mata antara kedua pimpinan parpol ini.

Kalau membicarakan hal-hal spesifik bisa saja duduk di pojok berdua tapi pasti hasilnya akan disampaikan saat jumpa pers, jelasnya.

Ferdinand belum bisa memastikan apakah pertemuan ini akan menghasilkan kesepakatan koalisi dan keputusan Demokrat bergabung dengan Gerindra mendukung Prabowo sebagai calon presiden.

Berniat Bangun Koalisi

Kesekapatan akan dicapai setelah terjadi pembicaraan kedua belah pihak. Namun memang kedua ketua umum parpol ini sama-sama berniat untuk membangun koalisi.

Pembicaraan kedua ketua umum belum terlaksana tapi niatnya baik untuk koalisi. Tentu alasannya bagaimana kedua partai bakal berkoalisi terutama dalam capres dan cawapres nanti. Sekarang kita baru berharap pertemuan besok berlangsung dengan baik, jelasnya.

Jadi kita tunggu besok dan peetemuan ini dirancang untuk persamaan tujuan. Apakah koalisi terwujud, tergantung pembicaraan besok, lanjutnya.

Pertemuan SBY dengan Prabowo besok merupakan tindak lanjut pertemuan Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan pada Kamis (5 Juli 2018) lalu. Pada pertemuan yang berlangsung di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Syarief Hasan diutus SBY bertemu Prabowo untuk membahas Pilpres 2019.



Post Comment