Latin Brides for Marriage

Monday, July 30, 2018

Andi Mallarangeng: AHY Itu Pemuda Ajaib yang Bangkit dari Kekalahan


ahyJakarta, Sejumlah relawan mendeklarasikan dukungan untuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Deklarasi Relawan Cakra AHY ini dilakukan di Gedung Joeang ‘45 Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam deklarasi ini, juga digelar diskusi yang menghadirkan pembicara Andi Alfian Mallaranggeng dan Rocky Gerung. Menurut Andi, ada kesamaan antara AHY dengan mantan Presiden dan Wakil Presiden Pertama RI, Soekarno-Hatta.

Pada waktu Bung Karno deklarasi Indonesia usianya 44 tahun, Bung Hatta 43 tahun, dan AHY 10 Agustus nanti 40 tahun, ujar Andi di lokasi, Senin (30/7/2018).

Dia mengatakan, baik Soekarno, Hatta, dan AHY pada masanya masing-masing ada tuntutan juga untuk menempatkan harapan rakyat kepada orang-orang muda.

Kenapa orang muda yang jadi tumpuan rakyat? Karena orang muda yang paham tentang perubahan penting yang perlu diadopsi bangsa, ucap Andi.

Dengan majunya AHY dalam Pilpres 2019, Andi menyebut memang sudah seharusnya ada perwakilan orang muda dalam kepemimpinan nasional.

AHY pemuda ajaib, SMA Taruna Nusantara juara satu, Akmil (Akademi Militer) lulusan terbaik, berkarier komandan peleton, komandan regu, komandan kompi, dan komandan batalyon, kata dia.

Pemuda Ajaib

Menurut Andi, meski kalah saat maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, dirinya yakin justru hal itu menguatkan AHY.

Yang biasanya kalah terpuruk, susah bangkit. Hebatnya kalah di DKI, tapi merebut hati rakyat Indonesia. Setelah kalah, menata hati dua bulan, AHY keliling Indonesia, tuturnya.

Oleh karena itu, Andi menegaskan, dalam sejumlah survei, AHY berada pada urutan ketiga untuk maju menjadi capres.

Kalau pilpres ada AHY di situ, insyaallah di DKI menang. Ini pemuda ajaib yang memang jalan hidupnya kehendaki bermacam liku kehidupan yang menempanya jadi lebih kuat, tegas Andi.

Post Comment