Latin Brides for Marriage

Wednesday, June 20, 2018

Walaupun Telah Lanjut Usia 11 Atlet Ini Tetap Sangat Lincah, yang Masih Muda Jangan Mau Kalah Ya !


Tua-tua keladi makin tua makin menjadi, mungkin itu merupakan istilah orang Indonesia ini sangat cocok bagi lansia-lansia yang masih tetap semangat sekali dalam berolahraga. Bukan olahraga biasa-biasa saja yang dilakukan para kakek-nenek ini tapi olahraga yang cukup lumayan ekstrime. Bukan sekedar olahraganya saja yang dibilang ekstrime tetapi juga karena yang melakukan olahraga ini bukan orang muda alias sudah lanjut usia. Keren sekali bukan, sudah udzur tapi masih sangat lincah aja.

Berikut ini Dikutip dari berbagai sumber,  dari beberapa kakek-nenek yang masih lincah dalam berolahraga. Jadi merinding sekali melihat kakek-nenek ini beraksi !

1). kalau sekarang ada nama sinetron Anak Jalanan kalau yang ini bisa disebut Nenek Jalanan. Keren sekali bukan nenek yang 1 ini. Umurnya 61 tahun, tapi masih sangat bersemangat sekali.

kalau sekarang ada nama sinetron Anak Jalanan kalau yang ini bisa disebut Nenek Jalanan. Keren kan nenek yang satu ini. Umurnya 61th lho.

2). olahraga bela diri Aikido, di rusia terdapat kelompok olahraga ini dengan beberapa anggota yang paling muda berusia 55 tahun dan yang paling tua 75 tahun.

olahraga bela diri Aikido, di rusia terdapat kelompok olahraga ini dengan anggota yang paling muda berusia 55 tahun dan yang tertua 75 tahun.

3). nenek Cluff dengan usianya yang menginjak  80 tahun ini mempunyai hobinya dalam bermain ice skating. Katanya nenek ini angat cinta dengan ice skating dari dia kecil.

nenek Cluff dengan usia 80 tahun ini hobinya bermain ice skating. Katanya nenek ini cinta dengan ice skating dari kecil.

4). wanita asal india dengan umurnya yang memasuki 100 tahun meraih medali emas dalam kompetisi lari sprint 100 meter. Kebayang tidak tuh nenek-nenek lari sejauh 100 meter, sangat keren sekali.

wanita asal india dengan umurnya yang memasuki 100 tahun meraih medali emas dalam kompetisi lari sprint 100 meter. Kebayang nggak tuh nenek-nenek lari sejauh 100 meter.

5). Robert Marchand kakek asal prancis yang mampu menempuh jarak 22.547 km dalam waktu sejam dengan usianya yang tidak muda lagi 105 tahun.

Robert Marchand kakek asal prancis yang mampu menempuh jarak 22.547 km dalam waktu sejam dengan usianya yang tidak muda lagi 105 tahun.

6). Johanna Quaas dengan usianya 86 tahun masih tetap semangat dan berenergi untuk senam. Yang muda masih semangat tidak ya dalam melakukan kegitannya ?

Johanna Quaas dengan usianya 86 tahun masih tetap semangat dan enerjik untuk senam. Yang muda masih semangat nggak ya?

7). pemandu sorak dari sekelompok lansia. Sebanyak 28 orang lansia dengan umur 55-80 tahun. Pastinya pemandu sorak harus lincah, para nenek-nenek ini tidak kalah lincah dengan yang muda.

pemandu sorak dari sekelompok lansia. Sebanyak 28 orang lansia dengan umur 55-80 tahun. Pastinya pemandu sorak harus lincah dong, para nenek-nenek ini nggak kalah lincah lho.

8). Madonna Buder merupakan seorang  pelari marathon tertua didunia, dan baru pensiun saat umur 83 tahun.

Madonna Buder adalah pelari marathon tertua didunia, dan baru pensiun saat umur 83 tahun.

9). neneknya yang jago banget dengan gerakan yoga, walaupun usianya sudah tidak muda lagi, tetapi masih berenergi banget tuh keliatannya.

neneknya jago banget gerakan yoga, walaupun usianya nggak muda lagi masih enerjik banget tuh keliatannya.

10). Lloyd Kahn, adalah seorang kakek yang sangat jago bermain skateboard. Keren tidak.

Lloyd Kahn, kakek yang jago main skateboard. Keren nggak tuh.

11). Doris Long seorang climber tertua yang sudah berusia 101 tahun.

Doris Long seorang climber tertua yang usianya 101 tahun.

Demikianlah artikel yang kami buat tentang 11 atlet yang sudah tua tetapi masih sangat bersemangat sekali dalam melakukan aktivitas sehari-harinya, itulah 11 atlet yang sangat menakjubkan sekali tua-tua masih sangat berenergi sekali, sekian dan terima kasih, mohon maaf jika ada kata-kata yang salah.

Post Comment