Latin Brides for Marriage

Monday, June 18, 2018

Mengintip Keseharian Para Pesumo di Jepang, Ngapain Saja ya Kira-Kira ?


Jepang sangat dikenal dunia selain karena kemajuan si bidang teknologi yang lumayan maju, juga sebagai negara yang masih memegang teguh kebudayaan nenek moyangnya. Kebudayaan Jepang telah menyebar ke berbagai negara lainnya, sebut saja seperti pakaian tradisionalnya atau kimono, musik dan sebagainya. Bukan itu saja, Jepang pun juga punya olahraga yang tradisional sangat mendunia yaitu Sumo.

Pesumo sangat identic sekali dengan atlet berbadan gendut dan punya stamina yang bagus saat mereka berada diatas ring. Tapi tau tidak Pulsker itu, kayak gimana sih dalam kehidupan sehari-hari para pesumo kalau tidak lagi bertanding ?.
Berikut ini adalah foto-fotonya pesumo dalam kesehariannya jika tidak memiliki jadwal bertanding :

1). Saat sedang nyantai, mereka tidak akan bisa lepas dari yang namanya smartphone. Sekedar chatting, bermain game atau bermedsos ria. Sambil tiduran dan memainkan smartphonenya.

Saat lagi nyantai, mereka nggak bisa lepas tuh dari yang namanya smartphone. Sekedar chatting, bermain game atau bermedsos ria.

2). Tidak hanya semua pesumo itu kelahiran Jepang asli. Ada 2 pesumo ini misalnya, yakni Kaisei yang kelahiran dari Brasil dan Kyokushuho kelahiran dari Mongolia. Mereka dari Negara lain yang  sangat bercita-cita menjadi pesumo.

Nggak semua pesumo itu kelahiran Jepang asli lho Pulsker. Dua pesumo ini misalnya, yakni Kaisei yang kelahiran Brasil dan Kyokushuho kelahiran Mongolia.

3). Walaupun para pesumo garang di ring saat bertanding, ternyata pesumo pun juga sangat ramah sekali sama anak-anak. Ini adalah salah satu keceriaan mereka saat merayakan festival Tanabata.

Walaupun mereka garang di ring saat bertanding, ternyata pesumo juga ramah sama anak-anak lho. Ini salah satu keceriaan mereka saat merayakan festival Tanabata.

4). Jalan-jalan dulu lah mumpung tidak ada jadwal latihan sama pertandingan. Biar pikiran lebih segar dan hati jadi riang.

Jalan-jalan dulu lah mumpung nggak ada jadwal latihan sama pertandingan. Biar pikiran segar dan hati jadi riang.

5).Tetapi seramah-ramahnya pesumo tetap saja ya Pulsker, anak kecil masih ngerasa takut pas digendong. Mungkin anak kecil merasa pesumo seperti monter yang badannya sangat gede sekali.

Tapi nih seramah-ramahnya pesumo tetap aja ya Pulsker, anak kecil masih ngerasa takut pas digendong.

6). Untuk tidur dengan nyenyak pun, ternyata para pesumo harus memakai alat bantu kayak gini nih Pulsker buat bernafas. Karena terkadang pas tidur pernapasannya terganggu, mungkin karena badan yang gede.

Untuk tidur dengan nyenyak, mereka harus pakai alat bantu kayak gini nih Pulsker buat bernafas.

7). Makan banyak dalam dunia Sumo itu harus. Selain itu, kalori juga diperhatikan. Rata-rata nih, pesumo harus menghabiskan sekitar 8000 kalori tiap hari. Sebab, harus menjaga postur badan yang besar dalam dunia sumo.

Makan banyak dalam dunia Sumo itu harus. Selain itu, kalori juga diperhatikan. Rata-rata nih, pesumo harus menghabiskan sekitar 8000 kalori tiap hari.

8). Memiliki Fans yang lumayan banyak juga ya?. Lihat saja yang ngantri minta tanda tangan pun cakep-cakep Pulsker. Kalah tuh kalian.

 Fans mereka banyak juga ya?. Liat deh yang ngantri minta tanda tangan pun cakep-cakep Pulsker. Kalah tuh kalian.

9). Bukan cuma kekuatan fisik saja yang perlu di perhatikan, tetapi gaya pun juga. Sesekali rambut juga perlu perawatan biar sehat dan terlihat lebih baik.
 Bukan cuma kekuatan fisik aja yang perlu perhatian, tapi gaya juga. Sesekali rambut juga perlu perawatan biar sehat.

10). Jangan kaget kalau ke Jepang ngeliat mereka berjalan kayak gini sehabis latihan Pulsker.
 Jangan kaget kalau ke Jepang ngeliat mereka berjalan kayak gini sehabis latihan Pulsker. Nah, itu dia kehidupan sehari-hari para pesumo di Jepang Pulsker. Udah tau kan sekarang, gimana kehidupan mereka?.
Demikianlah kehidupan sehari-hari para pesumo di Jepang Pulsker. Udah tau kan sekarang, gimana kehidupan mereka. Jika kalian ingin menjadi pesumo bisa langsung ke jepang, tetapi harus memiliki postur tubuh yang sangat besar, sekian artikel yang kami sampaikan dan terima kasih.



Post Comment