Latin Brides for Marriage

Sunday, June 10, 2018

Amien Rais Siap Nyapres ??

Berita Online - Ketum kehormatan PAN Amien Rais menjadi salah satu dari empat nama yang muncul dalam penjaringan Calon Presiden PAN, Dari info yang di dapat dari sekertaris Umum Persaudaraan Alumni 212 Bernard Abdul Jabbar mengatakan bahwa hal tersebut merupakan hal dari Amien Rais dan Pan sebagai parpol yang mengurus.


"Berbicara masalah itu ( Amien Rais Nyapres ) merupakan hak Amien Rais sendiri untuk dicalonkan jadi capres oleh PAN, tapi kan ini kepastiannya masih belum ada, Artinya yah sah-sah saja kalau Amien Rais dan PAN ingin mencalonkan diri. sama saja seperti parpol lain yang mencalonkan ketuanya ataupun dewan pembinanya," kata Bernard saat di wawancarai melalui telepon pada hari senin tanggal 11/06/2018

Dia juga mengatakan bahwa dinamika politik dapat berubah setiap waktunya, dia melihat bahwa PAN mengusung Amien Rais karena melihat kemenangan Mahathir Mohamad Di malaysia.

Baca Juga :  3 Isu Perselingkuhan yang Menerpa Politikus Jelang Pilpres 2019

"Cuma melihat situasi dan kondisi yang ada di malaysia, yang kemudian PAN memiliki niat untuk mengusung Prof Dr Amien Rais" kata Bernard

Selain itu PA 212 sendiri juga telah meggelar Rakornas di mana hasil tersebut muncul nama yang akan di rekomendasikan capres - cawapres kepada Habib Rizieq. Amien Rais yang menjabata sebagau Ketua Dewan Penasihat PA 212 tidak ada dalam daftar tersebut.

Bernard juga mengatakan bahwa saat ini PA 212 masih ingin merujuk dari daftar nama yang telah di rundingkan tersebut, hal ini akan terus pegang hingga digelarnya ijitamak ulama pada bulan juli nanti.

"Hingga saat ini PA212 masih tetap pada hasil rakornas yang telah di sepakati dan di laporkan oleh Habib Rizieq, kita tiak akan merubah lagi karena ini adalah kesepakatan bersama" kata Bernard.

"Tapi nanti Ijitamak ulama dan telah di putuskan siapa yang bakal di usung berdasarkan amanah dan rekomendasi Habib Rizieq, maka kita akan taat pada ulama kita" imbuhnya.

Baca Juga :  Pesan Jokowi Usai Indonesia Terpilih Jadi Anggota Tidak Tetap DK PBB

Meski demikan PA 212 bakal terus berkomunikasi dengan 4 Parpol yaitu Gerindra, PAN, PKS, dan juga PBB yang telah di sarankan oleh Rizieq untuk membentuk sebuah Koalisi keummatan, karena, tiket maju untuk ke pilpres membutuhkan ketetapan berada di parpol.

"Selain itu kita juga akan terus berkomunikasi dengan partai-partai yang mengusung karena decision maker itu kan haknya di partai. kita akan merekomendasikan hak utama di partai, makanya kita akan konsolidasi dengan partai yang telah di sebutkan Habib Rizieq yang ada di koalisi permanen yang isinya 4 partai itu" katanya

Seperti apa yang sudah di ketahui, PAN telah berhasil menjaring 4 yang akan maju ke capres 2019, nama amien rais masuk ke dalam daftar Capres setelah Mahatir Mohamad terpilih sebagau PM malaysia di usia 92 tahun.

Post Comment