Latin Brides for Marriage

Thursday, May 24, 2018

Final Liga Champions: Resep Mohamed Salah Jelang Lawan Real Madrid


Hasil gambar untuk Mohamed SalahDalam final Liga Champions 2017/2018 antara Real Madrid dan Liverpool, akan ada dua pemain yang jadi pusat perhatian. Mereka adalah Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah. Tapi, rasa penasaran publik jelas lebih besar soal salah.

Bagi jagat sepak bola dunia, Mohamed Salah adalah salah satu alasan Liverpool tampil mengejutkan hingga melaju ke final Liga Champions. Pergerakan dan nalurinya di lapangan benar-benar jadi senjata andalan Liverpool di kompetisi tersebut.

Tak ada yang menyangka pemain asal Mesir itu mampu menciptakan perbedaan di musim perdananya bersama The Reds. Faktanya, berbagai prestasi sudah ditorehkan pemain yang diboyong dari AS Roma dengan mahar 40 juta euro tersebut.

Prestasi terbesar Mohamed Salah jelas menyabet predikat Top Scorer Liga Inggris 2017/2018. Kini, magis Salah diharapkan bisa membawa Liverpool merebut gelar Liga Champions keenam mereka saat melawan Madrid di NSK Olimpijs'kyj, Pada Minggu (27 Mei 2018) dinihari WIB.

Semua orang di sekitar saya sangat bersemangat untuk memenangkan Liga Champions. Tapi, langkah terpenting adalah selama 90 menit kami harus berjuang sangat keras untuk memenangkan pertandingan. Hal yang sama berlaku untuk Piala Dunia, kata Salah, dikutip The National.

Tetap Santai

Di musim ini, banyak yang menilai bahwa Salah telah menciptakan banyak keajaiban. Bersama Liverpool, ia mampu mengoleksi 44 gol dan 16 assist dari 51 pertandingan. Ia juga membawa Timnas Mesir lolos ke Piala Dunia untuk kalu pertama setelah 28 tahun.

Sedangkan untuk Liga Champions, saya tak bisa memberi tekanan lebih pada diri saya sendiri. Saya harus memainkannya sebagai pertandingan normal. Tentu ini berbeda karena ini adalah final Liga Champions. Tapi, cara terbaik adalah dengan santai, santai, dan menikmati permainan, jelas Salah.

Terlepas dari hal tersebut, kehebatan Salah di musim ini menimbulkan banyak ketertarikan dari beberapa klub top Eropa. Bahkan, kabarnya Los Blancos pun siap meminang pemain berusia 25 tahun itu di musim panas 2018.

Rapor Gol Salah di Setiap Klub

Arab Contranctors: 12 gol dan enam assist dari 44 laga

Basel: 20 gol dan 17 assist dari 79 laga

Chelsea: 2 gol dan 4 assist dari 19 laga

Fiorentina: 9 gol dan 4 assist dari 26 laga

AS Roma: 34 gol dan 24 assist dari 84 laga

Liverpool: 44 gol dan 16 assist dari 51 laga

Post Comment