Latin Brides for Marriage

Tuesday, May 8, 2018

5 Pemain Terbaik Madrid Sepanjang 2017, Nomor 1 sang Top Skor

Pada Tahun 2017 lalu mungkiin tercatat sebagai periode terbaik dalam sejarah Real Madrid. Dalam 1 tahun ini di tahun 2017. Skuad Los Blancos-julukan Real Madrid dalam meraih 5 trafi. Tentu saja yang paling istimewa saat Madrid mempertahankan trofi Luga Champions. Madrid menjadi tim pertama yang juara liga Champions 2 musim beruntun, dan semenjak kompetisi berganti format pada tahun 1992-1993.

Di balik kesuksesannya yang di raih, ada beberapa pemain yang tampil sangat menonjol. Pemain tersebut berandil besar atas keberhasilan yang di raih Madrid sepanjang tahun 2017 ini.

Berikut ini 5 pemain terbaik di tim Madrid pada sepanjang tahun 2017 yaitu :

Cristiano Ronaldo

Hasil gambar untuk ronaldo
Urutan pertama adalah Ronaldo, pada musim ini meski Ronaldo kehilangan bentuk performanya, tetapi ia pantas masuk dalam daftar pemain terbaik Madrid. Pasalnya, penyerang asal Portugal itu merupakan actor utama dalam Madrid saat mengangkat gelar Liga Spanyol dan mempertahankan trofi Liga Champions.

Ronaldo menambah trofinya dengan memenangkan UEFA Best Forward of the Year, serta telah mengalahkan Lionel Messi dalam ajang Ballon d’Or 2017. Baru-baru ini, tendangan bebasnya yang berujung gol membantu Las Blancos memenangkan Piala Dunia klub ke-3 sepanjang sejarah. Mengnat penghargaan yang sudah di menangkannya, Ronaldo pantas mendapat gelar pemain terbaik Madrid pada tahun 2017.

Toni Kroos
Hasil gambar untuk toni kroos
Urutan ke-2 adalah Toni Kroos, Toni meskipun tidak menonjol pada musim tahun 2017 kemaren, tetapi Toni tetap konsisten dalam memberikan assist untuk mencetak gol kepada rekan-rekannya. Pemain sepak bola ini yang berasal dari jerman  sudah menjadi bagian penting dari club saat meraih 5 trofi dalam 1 tahun di tahun 2017. Ia sudah di anggap gelandang terbaik  dalam tim Madrid, yang memiliki kemampuan mempertahankan akurasi umpan yang mencapai 90% di setiap pertadinagn.

Toni masuk dalam The Best Eleven di liga Champions 2016-2017. Toni juga masuk dalam skuad FIFPro World XI. Hal itu menjadi alas an kuat mengapa ia di anggap sama seperti Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Luka Modric
Hasil gambar untuk luka modric
Urutan ke-3  adalah Modric pemain terbaik di piala dunia klub 2017. Gelandang asal Kroasia itu mungkin tidak mencetak banyak assist seperti Kroos. Namun, kemampuannya mengeluarkan umpan yang menakjubkan dan membuat Modric menjadi pusat permainan Los Blancos.

Pemain yang berusia 32 tahun  itu sudah di anugrahi UEFA Best Midfielder 2017. mendapat posisi 3 sebagai gelandang terbaik versi IFFHS.

Modrick juga di anggap sebagai pemain sepak bola Kroasia yang paling bersinar di 2017. Total ia adalah 6 kali mendapatkan penghargaan pemain terbaik Kroasia. Tidak di ragukan lagi, Modric menjadi sangat penting bagi Madrid dalam upaya memulihkan kejayaan di 2018.

Isco Alarcon
Hasil gambar untuk isco alarcon
Urutan ke-4 yaitu Isco bermain cukup gemilang. Hal ini membuat Presiden Madrid Florentino Perez menawarkan kontrak baru dengan klausul pelepasan senilai 700 juta euro atau sekira dengan 11.3 triliun uan Indonesia, isco juga membantu Los Blancos memenangkan sejumlah trofi pada musim lalu.

Walaupun Madrid tidak terlalu mengesankan musim ini, namun sampai sekarang gelandang asal Spanyol itu merupakan salah satu pemain yang terbaik skuad asuhan Zidane. Bahkan koleksi gol Isco di liga Spanyol 2017-2018 setara dengan Ronaldo, yakni 4 bola.

Casemiro
Hasil gambar untuk casemiro
Urutan ke-5 yaitu Casemiro, sejak Zidane diangkat seagai pelatih Madrid, Casemiro menjadi pemain penting bagi skuad Los Blancos. Walaupun gelandang yang berasal dari brazil itu sudah membuat beberapa kali kesalahan pada musim ini, namun kehadirannya tetap membuat Luka Modric dan Toni Kroos lebih konsentrasi pada serangannya.

Menurut WhoScored, Casemiro adalah pemain terbaik kedua Real Madrid saat ini dengan rating 7.54, di belakang Cristiano Ronaldo. Selain itu, pemain lain seperti Fernandinho dan Sergio Busquets pernah memuji  pemain sepak bola berusia 25 tahun itu sebagai geladang bertahan terbaik di dunia saat ini.

Post Comment